[Review] Vienna Whitening Body Scrub - Papaya and Milk

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am

05 Februari 2019



Hy girls, how are you?
Welcome to my blog!

Scrubing/ luluran bisa jadi salah satu me time buat wanita saat weekend, ya kan?

Selain tubuh jadi bersih dan wangi, keharuman lulur menjadi sensasi tersendiri. Kali ini aku mau review tentang salah satu lulur favoritku, Vienna Whitening Body Scrub Papaya and Milk kemasan sachet. Vienna Whitening Body Scrub ini memiliki 7 varian, dan hadir dalam ukuran kemasan yaitu sachet dan kemasan besar 250 gram.


Tentang Produk
Merk                  : Vienna
Nama Produk Vienna Whitening Body Scrub Papaya and Milk
Kemasan          : Sachet
Ukuran             : 50 gram
Harga               ± Rp 7.000

Klaim
Lulur Whitening Papaya & Susu yang telah diformulasi dengan susu yang kaya akan protein, vitamin dan mineral. Papaya kaya akan pelembap dan membantu memberikan nutrisi penting untuk kulit. Dengan anti-oksidan, merawat warna kulit yang sehat, anti-aging dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV serta AHA untuk mencerahkan dan menjadikan kulit tampak putih. Collagen untuk menghaluskan dan merawat kekencangan kulit agar tampak muda. Mengangkat sel kulit mati dan kering agar kulit lembut, halus, segar dan berseri-seri.

Kemasan
Kemasan sachet dengan warna dominan orange dan gambar buah pepaya. Di balik kemasan tertera informasi yang cukup lengkap mengenai manfaat, cara pemakaian dan lain sebagainya. 1 kemasan sachet ini bisa aku pakai untuk beberapa kali luluran.

Tekstur & Aroma
Teksturnya lembut, berwarna putih dengan butiran-butiran kecil seperti lulur pada umumnya, butiran kecil inilah yang bisa mengangkat sel kulit mati.


Apa yang terlintas kalian kalau dengar lulur aroma pepaya girlseits, jangan bayangin warna dan bentuk buah Pepaya yang nggak menarik itu ya. Vienna Whitening Body Scrub Papaya and Milk ini benar-benar nggak beraroma pepaya sama sekali kok. Aromanya harum banget tapi nggak menusuk hidung. Seperti aroma susu dan vanila, hidung kita benar-benar dimanjakan oleh aromanya.

Cara Pemakaian
Gosok perlahan dan pijat lembut ke seleruh tubuh, bilas bersih dengan air. Baik untuk semua jenis kulit dan dipakai setiap hari sebagai pengganti sabun mandi.

Hasil Pemakaian
Setelah pemakaian Vienna Whitening Body Scrub Papaya and Milk ini, kulit jadi bersih, lembut dan lembab. Untuk efek whiteningnya menurut aku nggak ada sama sekali, aku memang nggak berharap juga. Punya kulit bersih dan sehat lebih penting dari pada sekedar putih, ya kan? (efek pemilik kulit sawo matang, jadi harus menghibur diri sendiri).

Atau mungkin saja karena aku luluran seminggu sekali jadi efek whiteningnya belum terlihat? Kalau aku pakai setiap hari sesuai aturan pemakaian mungkin efeknya akan terlihat.




Kesimpulan
(+) Aromanya harum banget
(+) Tersedia dalam 2 varian kemasan
(+) Harga terjangkau
(+) Menghaluskan & melembabkan kulit

(-) Efek whitening nya nggak ada sama sekali



Repurchase?         Yes!

Recommended?  Absolutely Yes!
Score?                   9.5 out of 10!

Aku suka banget sama Vienna Whitening Body Scrub Papaya and Milk ini, harum, lembut dan melembabkan. Makin bangga deh sama produk lokal yang harganya terjangkau dan kualitasnya bagus banget. Kalau scrub favorit kalian apa girls? yuk share di kolom komentar. Thanks for reading, see you on my next post.



  • Share:

You Might Also Like

12 comments

  1. Aku juga ragu pas mau nyobain, sekarang aku ketagihan kak, ini aromanya emang enak banget gila sih. Aku suka banget

    ReplyDelete
  2. Aku ga telaten ih pake lulur, paling banter kalau mau ngilangin daki pake puff itu juga klo inget, wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga dulu ga telaten sama sekali beb, sekarang aja baru rajin luluran hahaa

      Delete
  3. Beli lulur sachet gini cocok banget buat bepergian ya beb, hemat tempat hahaha. Aku belum pernah coba produknya Vienna btw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bnr bgt beb, walopun jatuhnya lebih mahal. Cobain dong beb

      Delete
  4. Waah boljug tuh, tapi kalau lulur sih biasanya beli yg langsung 1 wadah gitu mba..
    kalau sachet ntar cepet abis yak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepet abis & boros kalau beli yg kaya gini beb hahahaha

      Delete
  5. Eh beneran ini aromanya enak banget kak? Aku mau coba tapi kebanyakan maju mundur takut aromanya ga enak kek paya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran ini enak banget beb, wangi, harum, aduh ga bisa berkata2 deh

      Delete
  6. waaa product dan rasa baru kayanya yaa? selama ini baru denger sekarang aku kak meta... ma coba ahbiar ciamik kulitnya hihi

    ReplyDelete
  7. Koq aku baru tau ya kalo Vienna punya body scrub juga? Kemana aja sih aku hehehe...btw harganya murce juga sih.

    ReplyDelete