About Me

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am



Namaku URSULA META ROSARINI, singkat dipanggil META. Aku lahir tahun 1989 (itung sendiri yah berapa umurku sekarang hihihi). Aku seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta di daerah Jakarta Utara. 

Aku suka ngeblog karena nulis di blog adalah ME TIME yang sangat berfaedah, selain itu aku juga ingin memberikan informasi dari tulisan-tulisanku. Bagiku blog adalah diary masa kini yang bisa aku akses lifetime tanpa batasan waktu, usia maupun tempat.

Walaupun topik di blog ini dominan dengan review, beauty dan beauty event, tapi tenang aja, masih banyak topik lain yang aku bahas juga kok. Aku memang nggak mau branding blog ini sebagai beauty blogger, karena aku bukan fokus tentang beauty aja, tetapi juga hal lain yang menurutku layak dan bermanfaat jika di share.


  • Share:

You Might Also Like

12 comments

  1. Tulisan tulisan mba Meta sangat bermanfaat, dan meberikan kontribusi yg positif, semangat terus menulisnya ya mba, salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Nitip Jejak yaa disini agar kita bisa salin berkunjung di blog..😄😄 Thanks You.

    ReplyDelete
  3. salam kenal mbak, umurnya 29 ya, hampir sama kayak aku wkwk :D

    ReplyDelete
  4. Salam kenal ya, Kak. Kalau aku sedang belajar tentang beauty gitu di blog karena aku punya sedikit pengalaman tentang skin care yang aku pakai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mbak. Iya aku juga belajar byk dr semua yg aku pakai

      Delete
  5. Salam kenal mba, baru pertama kali mampir :D

    ReplyDelete