[Review] Facial di Astalift

By Ursula Meta Rosarini - 11:55 am

19 September 2017


Hy ladies, untuk pertama kalinya aku posting tentang beauty. Jadi kemarin aku (dan adikku) dapat kesempatan untuk nyobain facial di Astalift. Aku belum pernah dengar brand Astalift sebelumnya, dan ternyata Astalift adalah brand kosmetik/skincare milik Fujifilm loh, Astalift sudah di pasarkan di Indonesia sejak tahun 2012. Kalian tentunya sudah pada tau dong apa itu Fujifilm? Well, salah satu perusahaan fotografis terbesar di dunia, aku sedikit kaget juga kalau ternyata Fujifilm mengeluarkan produk kosmetik/skincare.


Facial dilakukan di Astalift Cabin Sogo Centrak Park, sesampainya di sana kami disambut ramah oleh mbak Riri, sembari mbak Riri menyiapkan alat-alat untuk facial, aku dipersilahkan ganti pakaian/kemben (berhubung penjaga storenya hanya 1 orang, jadi treatment dilakukan secara bergantian). Ruangannya cukup nyaman, bersih walaupun super duper sempit.



Pertama-tama wajahku dibersihkan dulu dari make up, dengan Astalift Cleansing OilMata dan bibir ditutup dengan kapas hangat. Sambil membersihkan wajah/massage, juga dilakukan steam agar pengangkatan kotoran lebih maksimal, kemudian wajah dibalut handuk hangat dan massage lagi. Setelah itu masker selama 10 menit (saat di masker wajah terasa dingin, rileks jadi ngantuk hehe), eye cream untuk menyamarkan kantong mata, entah apalagi terakhir foundation dan bedak, tapi aku tidak pakai foundationnya, jadi langsung pakai bedak tipis-tipis.


Produk yang aku pakai adalah (kulit normal):
4. Astalift Jelly Aquarysta (best seller)
Setelah kurang lebih 45 menit treatment pun selesai, wajah jadi lembut, kenyal, lebih bersinar (karena awalnya wajahku kusam) dan rileks banget rasanya. Setelah selesai, kamipun diberi sample produk yang dipakai saat treatment sesuai dengan tipe kulit wajah kami masing2. Wajah bersih, bersinar, pulang bawa sampel dan gratis lagi. Thank you for having me, Astalift.



Buat kalian yang ingin melakukan treatment atau sekedar facial, datang aja ke store Astalift, lihat store di sini



Kelebihan:
1. Pemakaian produk tidak perlu tebal/banyak
2. Ringan dikulit, seperti tidak pakai kosmetik
3. Tidak lengket di tangan
4. Wajah jadi lebih bersih dan lembut banget

Kekurangan:
1. Counter nya belum banyak
2. Harganya masih kurang terjangkau

Harga:
Facial ± Rp 250.000


  • Share:

You Might Also Like

0 comments