[Review] Djakarta's Steak

By Ursula Meta Rosarini - 11:06 am

20 September 2017

Sumber : Urban Culinaire

Siapa sih yang gak suka steak? Daging (sapi, ayam atau ikan) yang dimasak dengan cara dibakar, dioven ataupun digoreng dan disajikan bersamaan dengan kentang goreng, buncing, wortel ataupun jagung rebus serta disiram saos BBQ atau blackpepper ini membuat kita gak sanggup untuk menolaknya. Iseng-iseng aku buka website dealoka.com, dan ada penawaran murah makan steak di Djakarta's Steak. Well, kebetulan banget hampir akhir pekan, akhirnya aku coba ambil voucher ini.

Tempatnya kecil, plang nya pun tidak begitu terlihat, jadi agak sulit ditemukan hehe, setelah sampai disana langsung disambut asap pembakaran steak, karena dapurnya berada di depan. Langsung ke kasir dan nunjukin voucher Dealoka untuk di redeem. 

Kami memesan:
2 Grilled Beef Sirloin 100 gr
1 Vanilla Ice Cream, 1 Strawberry Ice Cream
2 Lemon Tea
1 Hash Brown

Menu yang dipesan, 1 steak tidak terfoto karena sudah ludes dimakan duluan




Rasa steaknya cukup enak, gurih, saosnya cukup banyak, kami memilih barbeque, buncisnya agak overcook, jagungnya sedikit banget. Lemon teanya cukup manis. Ice creamnya lumayan, standar, hash brown nya enak banget, panas, kentangnya tidak terlalu halus, gurih juga, over all semua sesuai dengan harga.



Tempatnya kecil, sempit, panas juga karena tidak ada AC. Waktu kami datang, mungkin karena bertepatan jam makan siang, jadi ramai banget, akhirnya kamipun pun harus nunggu buat dapat tempat duduk.


sumber : zomato



Pelayannya ramah-ramah, palayanan OK, hanya saja makanan datangnya agak lama.



Untuk semua menu yag kami pesan, kami hanya membayar Rp 60.000 saja dari harga normal Rp 104.500, murah banget kan, walaupun tanpa voucher Dealoka, harganya juga masih terjangkau banget.





Jl Tanjung Duren Barat 1, No 12B, RT 06/03, Kel. Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
Telp 021 5656548, 087889933985


1. Harga murah, terjangkau
2. Rasa Enak


1. Tempat sempit dan panas
2. Menu datangnya lama



So, aku akan kembali ke tempat ini sekalipun tanpa voucher / promo.

Segitu dulu review dari aku, mudah-mudahan bermanfaat buat teman-teman yang suka steak dan lagi nyari tempat steak murah di Jakarta. Thanks for reading, see you very soon.

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Foto yang makan ga dikasih bu.... Wahhh tambah bagus blog nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu makan ga foto2 bu, hahaha, tengkiu buu, lu juga semangat ya nulis blognya

      Delete
  2. Di daerah kelapa gading tidak buka cabang?

    ReplyDelete