[Review] NU SKIN Masker Lumpur

By Ursula Meta Rosarini - 9:09 am

02 Mei 2018



Hy girls, how are you?
Welcome back to my blog!

Bagi sebagian orang, menggunakan masker wajah adalah kebutuhan, untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Bagi sebagian orang lagi, maskeran bisa dijadikan sebagai me time di waktu luang. Aku memanfatkan masker untuk keduanya, karena aku termasuk orang yang suka maskeran. Selain untuk me time saat malam hari pulang kerja atau saat weekend, maskeran juga merupakan salah satu cara perawatan wajah yang haqiqi, apalagi aku pakai makeup setiap hari, wajib banget dong untuk merawat wajah.

Terlalu bosan dengan DIY Masker Kopi  yang sering aku buat, kadang stok kopi juga habis hehehe, akhirnya aku coba masker lumpur dari NU SKIN untuk kulitku yang berminyak ini. Awal mulanya karena aku udah coba Hair Care Setnya yang bagus banget, akhirnya aku tertarik untuk mencoba produknya yang lain.


Kalian pasti udah nggak asing lagi kan dengan masker lumpur? Sekarang banyak banget beredar masker lumpur dari berbagai macam brand, karena masker lumpur sangat kaya akan manfaatnya. Mengapa harus masker lumpur? Karena masker lumpur mengandung mineral alami yang bermanfaat untuk menutrisi kulit. Kandungan yang ada di dalam lumpur menyerap hingga ke pori-pori kulit dan membuat wajah nggak berminyak. Lalu bagaimana dengan masker lumpur dari NU SKIN ini? let's jump right.



TENTANG PRODUK
Merk                   : NU SKIN
Nama Produk   : Epoch Glacial Marine Mud
Harga                 : Tube Rp 438.000
                              Pack Rp 90.000
Ukuran              : Tube 200 g
                              Pack isi 5 (sachet) x 5 ml
Bisa dibeli di    : NU Daily


BAHAN KANDUNGAN
Maris Limus Extract, Aqua, Phenoxy Ethanol, Chondrus Crispus, Potassium Sorbate, Benzoicacin Dehydro Acetic Acid, Citric Acid.

Kandungan mineral yang bermanfaat bagi kulit yang diunggulkan dalam produk ini:

  Tembaga—membantu meningkatkan kekuatan kulit, mengurangi kerapuhan.
  Zinc—mineral penting untuk kulit sehat.
  Magnesium—komponen penting dalam siklus energi alami kulit.
  Kromium—membantu memelihara keseimbangan di dalam kulit.




Glacial Marine Mud diperoleh dari daerah mulut muara glasial yang terpencil di Barat Laut Pasifik dan menyerap zat-zat pencemar dari kulit (kotoran, sel-sel kulit mati, minyak berlebih) tanpa menghilangkan kelembaban kulit yang sangat berharga.

Karena terbuat dari lumpur yang diambil dari laut dalam, Glacial Marine Mud kaya akan mineral dan bahan alami, jadi aman banget digunakan untuk semua jenis kulit. Masker ini juga sudah sertifikasi POM dan sudah diuji terhadap alergi oleh dermatologis. 


KLAIM
Membersihkan kulit & membantu menarik keluar kotoran, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, dan merawat kulit yang bermasalah. Diperkaya oleh bahan kandungan dari laut, lumpur unik ini merawat kulit dengan 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Partikel alaminya yang sangat halus dan mudah diserap meningkatkan manfaat pembersihan dari produk ini. Melalui proses homogenisasi yang eksklusif, ukuran partikel tersebut diperhalus lagi untuk mendapatkan lumpur yang memiliki daya serap tinggi dan melembabkan serta membersihkan dengan konsistensi terbaik. 


MANFAAT

  • Partikel Glacial Marine Mud bertindak sebagai pencampur dengan membentuk penghalang di sekitar partikel yang berminyak, sehingga memudahkan pengangkatan minyak berlebih.
  • Kandungan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat untuk menutrisi & merawat kulit.
  • Melembutkan, membersihkan dan  membantu melembabkan kulit.
  • Membantu menarik keluar kotoran (debu & minyak berlebih) & zat-zat racun. 
  • Mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati
  • Memperbaiki jaringan dalam sel kulit rusak

KEMASAN
Epoch Glacial Marine Mud hadir dalam kemasan tube yang kokoh & berwarna hijau laut muda, dengan desain yang cukup simpel. Ukuran cukup besar dengan tutup dibagian bawah, kemasan seperti facial foam dengan tutup flip top yang aman dan rapat.



Nah kabar baiknya, Epoch Glacial Marine Mud kini juga hadir dalam kemasan pack yang yang praktis, 1 pack berisi 5 sachet. 1 sachet aku pakai untuk sekali pemakaian, jadi praktis banget kan, nggak perlu khawatir pakainya kebanyakan atau malah kurang. Selain itu, kemasan sachet ini juga praktis banget untuk dibawa bepergian, kalian cukup bawa seperlunya jadi nggak berat.



Kemasan sachet juga jadi pilihan yang tepat buat kalian yang baru akan mencoba masker ini, karena harganya lebih terjangkau dan kemasan sachetnya praktis untuk pemula, kalau sudah cocok tinggal beli kemasan tubenya deh.

Untuk penyimpannya aku saranin simpan di suhu ruang, jangan simpan di freezer yah.


CARA PENGGUNAAN
  • Pastikan kulit bersih & kering sebelum memakai masker
  • Oles masker lumpur secara merata pada permukaan kulit wajah, hindari daerah mata & bibir
  • Diamkan hingga berubah warna jadi hijau laut muda sekitar 15-20 menit
  • Bilas dengan air hangat hingga bersih

Untuk hasil terbaik, gunakan Epoch Glacial Marine Mud 1-2 kali seminggu. Masker ini bisa untuk pria & wanita, cocok untuk semua jenis kulit. Karena masker ini cair, aku lebih suka mengaplikasikannya dengan kuas wajah karena aplikasi bisa lebih merata dan tangan nggak kotor hehehe. 1 sachet pas untuk area wajah.


TEKSTUR & AROMA
Tekstur masker lumpur ini cair dan lembut banget, berwarna abu-abu dan jika sudah mengering di wajah berubah warna menjadi hijau laut muda. Nggak ada aroma yang mengganggu saat menggunakan masker ini, jadi nggak perlu membayangkan aroma lumpur yang nggak enak untuk dicium itu yah.


Masker ini mengering hanya dalam hitungan detik, dan semakin lama semakin kencang di wajah, hampir sama dengan menggunakan masker putih telur. Agar formula bisa diserap kulit dengan maksimal jadi usahakan untuk nggak membuka mulut apalagi ngobrol saat maskeran.

Saat penggunaan masker, wajah jadi terasa dingin dan segar, mungkin ini efek cooling sensation dari Epoch Glacial Marine Mud ini, hmm jadi betah banget pakai masker lama-lama hehhe, tapi pakainya tetap harus sesuai aturan, maksimal 20 menit.

Karena teksturnya yang sangat halus jadi mudah dibilas, cukup usap wajah dengan lembut saat membilasnya, nggak perlu digosok kayak cucian kotor yah. 



HASIL PENGGUNAAN
Efek dari penggunaan Epoch Glacial Marine Mud ini memang nggak instan & belum terlihat hanya dengan satu kali pemakaian, jadi diperlukan pemakaian secara rutin untuk hasil yang maksimal. Setelah mencoba masker ini, aku merasa wajahku jadi lebih terawat, rilex dan segar. Selain itu wajahku juga jadi lebih halus dan lembut. 




Masker ini juga cocok untuk wajahku yang berminyak ini karena masker ini mampu mengangkat produksi minyak di wajah, aku jadi lebih percaya diri tentunya.


KESIMPULAN
Overall aku suka banget sama Epoch Glacial Marine Mud ini karena praktis dan hasilnya juga memuaskan banget di wajahku. Aku rekomendasikan masker lumpur ini untuk kalian yang ingin merawat dan mendapatkan kulit wajah yang halus, lembut bersih dan tentunya mengurangi minyak di wajah, jadi menurut aku worthy banget untuk dicoba. 

Yuk mulai perawatan teratur dengan Epoch Glacial Marine Mud untuk memanjakan wajah dan mendapatkan kulit lebih bernergi. Bisa langsung order ataupun chat santai untuk informasi lebih jelas di sini.

Thanks for reading, see you on my next post.






  • Share:

You Might Also Like

51 comments

  1. Ak suka banget pakai masker lumpur say, lagi hits yak skrg hihi, tapi ak blom perna coba nuskin punya, next time aku mau coba xoxo

    ReplyDelete
  2. Wah, ini masker yang direkomendasikan teman..masih maju mundur karena harganya lumayan..next nyobain ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya, beli yg pack aja dulu mbak, lebih terjangkau

      Delete
  3. Aku pernah denger sih review produk ini dari beberapa temen, katanya emang bagus ya bikin kulit wajah lembap. Jadi makin penasaran neh .

    ReplyDelete
  4. Wow mau banget deh cobain masker lumpur yang praktis kek gini😍

    ReplyDelete
  5. Dari dulu ak penasaran bgt sm yg namanya masker lumpur kak lagi booming nih lelumpuran di dunia karena bisa buat maskeran, tp masih mikir keras kok lumpur sih hahahha, kenapa harus lumpur kak? hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna lumpur mengandung mineral alami beb, menghaluskan & kontrol minyak di wajah, cuss cobain dong kalo penasaran 😍😍

      Delete
  6. Selamat! Kamu sukses meracuniku 😁 sampe sekarang aku belum kesampaian coba masker lumpur euy~ untung ada versi pack ya, boljug buat yg mau nyobain πŸ˜ƒ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi ayo dong mbak cobain 😍😍

      Delete
  7. Numpang komentt yach Wahai para Gadis - Gadis..... :)

    Saya cuma bilang , kok lancar sekali menulis review kosmetiknya mbak ? Kejar setoran yach, hihihi.... Maaf bcanda. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kejar target kang, biar cepet nikah πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

      Delete
  8. di Malaysia ni tak pasti ada ke tidak produk ni.... anyway, salam kenal dari
    SIS HAWA , blogger dari Malaysia. Done follow blog ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy mbak, saya yakin produk ini ada di Malaysia mbak, karena produk ini di jual di seluruh dunia kok.

      Delete
  9. Ulalalaa kak Metta pakai masker lumpur cetar membahenol ini.. Bumil mau donk coba.. Harganya lumayan juga ya kak Meta, coba sekali boleh gakkk wkwkkw nanti kalau mami cuco mau lah belii.. Nu skin memang terkenal bagus ya produk maskernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mah emang udah terkenal bagusnya mom, cobain sekalian me time mom, bumil kan perlu perawatan juga πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      Delete
    2. mau coba masker lumpur mbak?bisa coba sachenya. Untuk free hubungi saya di beatrix.vk@gmail.com

      Delete
  10. Banyak kali ratjun di sini kak hahaha, harganya lumayan pricey ya kak, aku anaknya malas kali pakai masker hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ratjun bagus hrs senantiasa di sebarluaskan say πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† jgn malas perawatan ntr nyesel loh πŸ˜›πŸ˜›

      Delete
  11. Praktis ya kak kalau ada kemasan ekonomis sekali pakai gini, cocok buat yg baru coba", kalau ga cocok juga ga nyesek" kali. Tapi masa sich ga ada aromanya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nggak bilang nggak ada aroma loh ya, aku bilang nggak ada aroma yg mengganggu. Aroma tetap ada say, tp nggak nusuk di hidung kok, klo udh dipake juga ilang aromanya. Cuss cobain deh

      Delete
  12. Masker kaya gini sepertinya cocok ya buat cowo yang ngak mau ribet, apalagi kan lumpur, cowo kadang risih kalau pakai masker strawberry atau honey haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngakak bacanya, keknya udh sering maskeran nih mas nya, cobain dong masker ini mas

      Delete
  13. Wah harganya lumayan yahh mbaa tapi dri segi kualitasnya juga bagus bgt.. Kena racun skincare nih eny muehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mayan harganya, tp kan ada kemasan sachet yg terjangkau eny πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ cucok buat yg baru teracuni kan 😍😍😍

      Delete
  14. aku suka pake mud mask gini unik aja :3 paling cocok buat ngangkatin komedo

    ReplyDelete
  15. Cukup tahu nih, saat ini udah bagus ya kemasannya, dulu setahu saya skin masker lumpur nggak gini kemasannya. Ya akunya aja yang ketinggalan, wajar kan nggak make ini..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kemasannya ky gimana mas? Hihihi. Bukan cuma kemasannya yg bagus, kualitasnya jg bgs bgt loh

      Delete
  16. Alamak...itu emang beneran ya meta harganya sampe setengah jeti?
    Tapi emang sesuai sih sama kualitasnya.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa, kok keget gitu sih kak, kalau mau coba bisa yg kemasan ekonomisnya dulu aja kak, lebih terjangkau kan, kualitas bagus, worthy untuk dicoba

      Delete
  17. Wadduuhh harganya bikin senyum manja yaa kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee, kalau udah nyoba trs merasakan hasilnya bakal senyum lebar mbak hehehe

      Delete
  18. belum pernah coba masker lumpur nih, jadi penasaran pengin cobain

    ReplyDelete
  19. Wah perlu di coba nih maskernya. Aku penasaran banget nih

    ReplyDelete
  20. Belum pernah nyoba Epoch, sebagus itu kah? Karena harganya lumayan pricey.

    Cindy
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  21. harganya mahal ya, tapi banyak yang review bagus banget hasilnya..

    ReplyDelete
  22. lumayan mahal sih harganya. aku suka beli barang MLM dari konsultan yang jual desperate di marketplace

    ReplyDelete
  23. boleh juga nih. Setelah pemakaian ada klaim untuk tetap melembabkan kah? diriku mau pakai mudmask suka takut karena punya dry skin, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya dong mbak, ini nggak ngebuat kulit jd kering kok hehehe

      Delete
  24. Aku sudah pernah coba pakai masker lumpur ini, enak deh abis pakai wajah kelihatan lebih bersih, minyak keangkat semua. Cocok kalo abis panas-panasan travelling malamnya pake masker ini biar besoknya segeran hehehe :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  25. Saat maskeran gini ga boleh sambil ngobrol ya, Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, klo bisa jangan mas, ntr pd retak maskernya ahhahaaa

      Delete