[Review] Chriszen Volume Mascara Extension

By Ursula Meta Rosarini - 3:00 pm

13 Maret 2018


  
Hy girls, how are you?
Welcome back to my blog!

Sebagai pecinta maskara, iya aku memang pecinta maskara girls, tapi aku nggak punya maskara favorit, entah kenapa dari sekian banyak maskara yang aku coba, belum ada yang ngeklik banget dihati, itu sebabnya aku nggak pernah repurchase maskara, kalau habis selalu ganti merk atau minimal ganti varian hehe.

Sebenernya aku cuma butuh maskara yang bisa nambah volume bulu mataku yang lentik ini #sombong, nggak berat, nggak susah dibersihin, udah gitu aja kok, tapi belum nemu yang sesederhana itu, #sedihakutuh.

Nah, maskara yang lagi aku pakai saat ini adalah Volume Mascara Extension dari Chriszen. Ya, brand kosmetik asal negri Jiran ini belum banyak beredar di Indonesia, padahal produknya terbilang cukup lengkap menurutku, mulai dari makeup, skincare, haircare bahkan ada make up tools-nya juga loh. Penasaran nggak nih seperti apa performa dari Chriszen Volume Mascara Extension ini? Just keep scrolling down!



Deskripsi Singkat
Brand               : Chriszen
Nama Produk    : Volume Mascara Extension
Netto                : 8 gr
Harga               : Rp 150.000
Website            : chriszen.co.id

Klaim
  • Waterproof
  • Tearproof
  • Smudgeproof
  • Fiber
  • Lightening
  • Long lasting
Chriszen Volume Mascara Extension dikemas dengan kemasan yang standar aja menurutku sih, simpel tapi terlihat elegan, berwarna dominan hitam mirip banget sama kemasan Maskaranya Make Over,  cuma beda panjangnya aja.


Nah untuk kemasan box-nya menurut aku bagus banget, karena box-nya tebal jadi terlihat mewah aja. Apalagi warnanya kombinasi hitam dan pink, cantik banget. Pada kemasan box terdapat informasi yang cukup jelas mengenai deskripsi, cara pemakaian, keterangan PAO & expiry date.


Ternyata PAO dari maskara ini 12 bulan loh, aku seneng banget, kebanyakan maskara PAOnya hanya 6 bulan aja. Kadang setelah 6 bulan maskaraku belum habis, sayang kan kalau kalau harus dibuang hehehe.




Untuk aplikatornya sendiri cukup nyaman digunakan karena sikat agak cengkung dibagian tengah, cukup baik menjangkau bulu mata.


Teksturnya agak kental jadi agak sulit untuk diaplikasikan karena aku lebih suka maskara dengan tekstur yang agak cair. Untuk ketahannya sendiri cukup baik dan nggak terasa tebal sama sekali saat digunakan, ringan banget pokoknya.


Nah yang aku nggak suka adalah bagian remove-nya girls, walaupun maskara sudah dibersihkan dengan eye makeup remover kemudian cuci muka dengan facial foam, setelah cuci muka jadilah aku seperti mbak kunti karena bagian di bawah mata hitam hahaha. It's annoying. Jadi aku perlu membersihkan lagi bagian bawah mata yang menghitam dengan cotton bud & eye makeup remover.



Kesimpulan
(+) Aplikatornya bagus
(+) Kemasan bagus
(+) Nggak ada aroma
(+) Tahan lama
(+) PAO 12 bulan

(-) Harga cukup mahal
(-) Sulit ditemukan secara offline
(-) Setelah cuci muka, sisa maskara mbleber ke area bawah mata

Overall, Chriszen Volume Mascara Extension ini not bad kok girls, aku cuma kurang suka saat remove-nya aja, agak ribet hehe. Kalau maskara favorit kalian apa nih girls? Yuk share di kolom komentar. Thanks for reading, see you on my next post. 

  • Share:

You Might Also Like

20 comments

  1. Foto produknya bagus sekali mbak, nampaknya fotografer expert ya hehe.

    ReplyDelete
  2. mantap nih produknya baru atau aku yang baru denger ya kak metaaa? kayanya bagus yaa hasilnya alami gtu bikin keliatan agak tebel

    ReplyDelete
  3. widih,keren juga nih produk,bolehlah saya nanti mau mendaftar jadi resellernya,wkwkckk,jaman sekarang produk kecantikan wanita udah banyak banget bahkan saking banyaknya milihnyapun susah,itulah mungkin kenapa kalau seorang wanita kalau belanja lama banget selesainya,semua tempat dikelilingi samapi benar-benar ketemu produk yang dicari,he-he,oh iya mbak salam kenal dari saya kuanyu,seorang anak yang hobi menulis dan blogging

    ReplyDelete
  4. Mascaraaaa???? waaaoooo saya udah jatuh cinta dan sulit berpaling dari Oriflame yang the one hahaha.
    Kalau yang lain okelah saya akuin produk Oriflame masih kalah ama lainnya, tapi kalau mascara? waahh ga bisa berpaling lagi sayanya, soalnya murmer (belinya pas promo, kalau gak promo, pasti ada yang jenis lain yang promo hahaha)

    Cuman emang yang minusnya agak sulit dibersihin sih, harus pakai eye remover yang khusus.

    Saya pernah nih pakai mascara Oriflame yang paling murah, trus saya wuduh deh, abis itu saya kayak ciwi2 di film drama yang nangis sampai matanya hitam gegara mascara luntur hahaha

    Tapi liat fotonya, bagus juga tuh, bulu matanya beneran bervolume.
    Cuman kalau terlalu kental juga bisa cepat menggumpal gitu ya :D

    ReplyDelete
  5. Walah ini yang cukup bikin aku malas pakai maskara, bleber hitam di mata. Aku punya pengalaman yang tak terlupakan deh sejak itu. Tapi kalau memang tahan 12 jam, asik lah itu, perlu dicoba juga

    ReplyDelete
  6. Wah cetar juga bulu matanya ya kak, ga perlu maskara lagi kalau gini mah

    ReplyDelete
  7. Aku baru banget denger brand ini beb, dari negri tetangga rupanya :)

    ReplyDelete
  8. Wah, bulu matanya jadi seksi dan bervolume...cantik..!!

    ReplyDelete
  9. Aku kapok pake maskara yg susah dibersihin, merepotkan banget

    ReplyDelete
  10. Wow cetar beb cucok buat yg bulu mata pendek kayak aku huhu, produk baru banget ya belum pernah liat di toserba heheh tfs ya

    ReplyDelete
  11. Ngak pernah mudeng kalau baca tentang kosmetik gini, but Im enjoying the picts mbak, it's fabulous.

    ReplyDelete
  12. wow PAO 12 bulan? biasanya maskara tahan 3 bulanan doang. TFS kak <3

    ReplyDelete
  13. aku skr lg suka banget silky girl big eye mba. ga susah dibersiin walo waterproof, trus benerin bikin lentik dan tebel. yg senengnya ga terlalu mahal pula.

    blm prnh coba chriszen. tp jd pengen rasain sih. ntr deh kalo silky girl ku abis, aku coba maskara chriszen ini

    ReplyDelete
  14. Aku enggak punya maskara favorit. Udah lama juga enggak beli karena mudah kadaluarsanya itu kan, mubazir juga soalnya jarang pake. Cuma suka penasaran aja sama review maskara muehehe.

    ReplyDelete
  15. Wow...hasilnya bagus juga ya meta bikin bulmat jadi lebih berisi dan lentik sayang harganya muahal dan bikin bleber dimata ya. TFS

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah liat maskara ini, it means aku baru denger brand ini beb hahaha, mayan mahal ya

    ReplyDelete
  17. Aku belum nyoba maskara tp udh coba foundie roll on nya kak, itu unik banget ciyusan, aku suka banget tp ga kuat sama harganya

    ReplyDelete
  18. Abis cuci muka pasti jadi kaya mbak kun ya say hahahha, annoying banget emang ini.

    ReplyDelete
  19. Oh ini yach Namanya Mascara, maklum selama ini saya cuma kenalnya MAS BAMBANG, hahahah....

    kayaknya orang terdekat saya pakai Mascara juga, tapi ngak berani ajuin proposal ke dia untuk beli yang ini, khawatir DOMPET saya Jadi PINGSAN. hahahah....

    ReplyDelete
  20. Wah, poin plus nih PAO-nya 12 bulan. Umumnya maskara kan punya masa pakai paling pendek dibandingkan dengan makeup lainnya.

    ReplyDelete