[Review] Senka Perfect Whip

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am

01 Januari 2019




Hy girls how are you?
Welcome to my blog!

Membahas tentang skincare memang nggak ada habisnya ya girls, apalagi semakin lama semakin banyak produk baru bermunculan, keinginan mencoba-coba produk baru pasti ada kan? Apalagi sebagai blogger yang memiliki wajah yang Puji Tuhan nggak sensitif seperti aku ini, selalu ingin mencoba produk baru ataupun produk yang lagi hits.

Sebenarnya aku orang yang cukup setia sama yang namanya facial wash, cie setia cie, aku selama ini pakai Wardah Lightening Creamy Foam dan entah udah habis berapa banyak botol, aku memang secinta itu sama facial wash yang satu ini.

Tapi kali ini aku mau review tentang Senka Perfect Whip, facial wash asal Jepang ini sempat naik daun. Sebenarnya ini produk udah lama banget, aku punya produk ini juga udah lama banget dan sebenernya aku udah penasaran banget dari dulu pengen nyobain tapi aku harus ngabisin stok 3 botol Wardah Lightening Creamy Foam dulu jadi baru sempat aku pakai sekarang hahaha.

Jadi, beberapa minggu ini aku move on ke Senka Perfect Whip dan karena produk ini terbilang cukup mahal kurang lebih Rp 75.000, harganya 5X lipat facial wash-nya Wardah yang biasa aku pakai hihihi, jadi aku memang berekspektasi tinggi sama produk ini. Terus gimana? Hasilnya sesuai ekspektasi nggak? Yuk baca terus.

Klaim:
Menjaga kelembaban alami kulit wajah
Membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah
Melindungi kulit yang halus


Senka Perfect Whip dikemas dengan kemasan tube plastic seperti facial wash pada umumnya dengan tutup flip top. Berwarna biru polos, desain kemasan simpel banget tapi entah kenapa terlihat begitu elegan.

Ukurannya 100 ml, menurut aku ukuran ini cukup besar kalau untuk dibawa bepergian, jadi lebih cocok untuk penggunaan di rumah aja, kalau mau bepergian dan nggak mau repot, cukup pindahkan isinya ke botol yang lebih kecil.





Aromanya segar, nggak menusuk di hidung dan lama kelamaan menghilang kok. Aroma ini cocok bagi pemilik hidung sensitif. Isinya berwarna putih susu, setelah dibasahi dengan sedikit air dan digosok di tangan akan menghasilkan busa yang melimpah, tapi hati-hati, busanya sangat pedih di mata, usahakan jangan sampai terkena mata ya girls.

Busanya lembut banget di kulit wajah, aku suka banget. Setelah mencuci wajah dengan Senka Perfect Whip ini memang wajah jadi segar dan halus dan yang bikin aku langsung jatuh cinta sama facial wash ini, minyak di wajahku jadi berkurang banget, OMG, ini benar-benar sangat menyenangkan girls.

Sayangnya, 7 hari pertama aku pakai Senka Perfect Whip ini wajahku breakout parah, tiba-tiba jerawat muncul keroyokan, padahal biasanya aku jarang dikeroyok jerawat. Aku sempat stres sih, kenapa jadi berjerawat gini, awalnya mau stop pemakaian, tapi setelah dipikir-pikir, aku mau coba 7 hari lagi, kalau menunjukkan tanda-tanda lebih parah baru aku stop pemakaian.

Setelah 14 hari aku coba, akhirnya wajahku mulai bisa menerima facial wash ini. Jerawat yang datang keroyokan kering dengan cepat dan nggak muncul lagi. Minyak di wajah juga berkurang banget.

Aku rasa aku mengambil keputusan yang tepat untuk mencobanya lagi setelah wajah breakout parah, mungkin waktu 7 hari pertama wajahku masih beradaptasi dengan facial wash ini kalinya. Coba kalau setelah 7 hari itu aku stop pemakaian, aku nggak akan tau kalau Senka Perfect Whip sebagus ini untuk wajahku.





Pastinya aku mau repurchase produk ini, ya walaupun harus merogoh kantong lebih banyak, tapi kalau cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita nggak apa-apa. Namanya juga skincare, jangan kasih kendor kalau udah nemu yang cocok hehe.

Senka Perfect Whip ini bisa kalian beli secara online di Sociolla, jangan lupa pakai kode voucherku SBNLATY5 saat checkout untuk mendapatkan potongan sebesar 50K dengan minimal pembelanjaan 250K, lumayan banget kan girls?.




Kalian udah pernah pakai Senka Perfect Whip ini belum? Atau udah coba 2 varian terbarunya yang warna putih dan pink juga? Share dong di kolom komentar girls. Thank you for reading, see you on my next post.






  • Share:

You Might Also Like

16 comments

  1. Reviewnya banyak yg positif. Tp aku masih setia sm Hada Labo. Mempertimbangkan faktor harga juga sih

    ReplyDelete
  2. banyak yang bilang sabun ini walaupun busanya banyak tapi nggak bikin kering. aku tertarik sih. apalagi dari harga juga nggak begitu mahal hehe.

    ReplyDelete
  3. jadi ingin mencoba skincarenya tapi harganya bikin aku down kak:(

    ReplyDelete
  4. Bagus banget jadi pingin nyoba :D

    ReplyDelete
  5. Wah, jadi pengen nyoba. Belakangan suka tergiur nyobain produk2 skincare..

    ReplyDelete
  6. Aku udah coba yg ini tapi B aja kak, skrg aku pakai yang putih, mayan cocok

    ReplyDelete
  7. Aku suka sm aromanya, tp ini nimbulin beruntusan di wajah akoh

    ReplyDelete
  8. Saya sempat pakai Senka Perfect Whip ini, suka dengan busanya yang tebal dan padat. Harganya terjangkau dan bisa dibeli online dan offline di drugstore.

    ReplyDelete
  9. Yeahh harga nya masih terjangkau lah yaa, gak mahal mahal banget :D

    ReplyDelete
  10. Aku pengen cobain tapi maju mundur syantik doang say, muka sensitif bgt, taku kalau ganti2 facial foam

    ReplyDelete
  11. Banyak bgt yg bilang ini bagus, tapi harganya masi belum cocok sama kantong aku kak haha

    ReplyDelete
  12. Aku biasa pakai sariayu yg murmer dan super cocok beb, ga mo berpaling

    ReplyDelete
  13. Saaayyyyyy, saya udah lama pengen beli ini.
    Kalau ke Watsons dong, saya selalu megang ini, diputar putar, dibaca-baca kemasannya, ujung-ujungnya ditaroh lagi.

    beberapa waktu kemudian saya ke mall lagi dan emang saya selalu gak pernah gak mampir watsons, mulai lagi pegang-pegang, liat-liat, baca-baca daannn ditaruh lagi muahahahahah

    Habis baca ini, Minggu besok saya bertekad mau beli ah.
    Lagian, saking seringnya saya pegang, baca liat, eh sampai anak saya begitu mulia katanya mau hadiahin ini buat ultah saya dong, terharuuuu sayaaa hahaha

    ReplyDelete
  14. Kalau aku termasuk yang doyang ganti-ganti produk pembersih muka. Penasaran juga sih sama senka ini. Tapi harus nunggu pembersih muka yang ada habis dulu nih baru beli kayaknya

    ReplyDelete
  15. Cowoku cocok banget pake ini beb, tapi aku ga cocok, mungkin wajahku milihnya skincare yg murce haha

    ReplyDelete
  16. Banyak yang review kalo produk ini diawal awal pasti bikin break out diwajah si meta makanya aku rada ragu buat nyobain ini.

    ReplyDelete