[Review] Go! Urbanic Dry Skin Package

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am

 15 Januari 2019


Hy girls, how's life so far?
Walcome to my blog!


"Apa, Meta si pemilik pabrik minyak di wajahnya review skin care untuk dry skin?!! Segitunya ya jadi blogger? Segitunya cari duit? Segitunya ya pengen dapet produk gratisan? bla bla bla".

Seperti itulah nyinyiran para netizen ketika aku review first impression paket dry skin dari Go! Urbanic beberapa bulan yang lalu walaupun aku tau sebagian nyinyir karena memang becanda. Ya sudah lah, dunia ini keras beib yang pasti aku menulis full review ini atas kemauanku sendiri karena aku produk ini layak untuk di-review.

Awalnya aku memang ragu untuk mencoba produk yang sebenarnya berbanding terbalik dengan kondisi wajahku yang nggak lain adalah pabrik minyak, tapi setelah aku pelajari company profile dari Go! Urbanic, ternyata produknya terbuat dari 100% bahan alami, bahkan semua produk Go! Urbanic bisa dimakan loh, aduh kurang greget gimana coba. Meskipun bisa dimakan, bukan berarti produk ini bisa dijadikan cemilan ya girls (ya kali ngemil sleeping mask oil #plak). Maksudnya adalah produk Go! Urbanic ini bebas dari bahan-bahan kimia dan aman jika tertelan.

Temanku sempat ngobrol via WhatsApps dengan salah satu marketing Go! Urbanic, mereka mengatakan, Go! Urbanic dibuat karena keprihatinan melihat Banyaknya wanita yang mengeluh karena begitu banyaknya produk skincare dengan harga yang cukup mahal, apalagi bahan yang digunakan adalah bahan-bahan kimia.

Berawal dari hal itu, mereka mencoba menciptakan inovasi skincare yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan harga yang ramah dikantong sehingga perawatan kulit wajah bisa dilakukan oleh wanita-wanita dengan kantong tebal saja, tapi juga bisa dilakukan oleh siapa saja, karena pada hakikatnya semua wanita ingin cantik.

Hal itulah yang membuat aku semakin penasaran dengan produk lokal yang satu ini. Memiliki wajah yang nggak sensitif juga menjadi faktor pendukung kenapa aku sangat tertarik untuk mencoba produk ini, aku yakin, kalaupun nggak cocok nggak akan berakibat fatal untuk wajahku karena produk ini terbuat dari 100% bahan alami dan kalau nggak cocok aku nggak akan review karena memang aku memakai produk yang nggak sesuai dengan kondisi kulitku.

Oke, sudah terlalu lama berbasa-basi dan takut jadi basi beneran, langsung aja yuk cari tau seperti apa sih Go! Urbanic Dry Skin Package ini.

Deskripsi Singkat
Nama brand  : Go! Urbanic
Nama paket  : Dry Skin
Isi                : Himalayan Salt Scrub 30 gr
                      Sleeping Mask Oil Rose 30 ml
                      Toner Himalayan Rocksalt 60 ml
Harga           : Rp 97.000 / paket


1. Himalayan Salt Scrub



Manfaat
Mengangkat kulit mati agar wajah cerah dan juga membuat pori-pori kecil, menghilangkan jerawat juga membuat glowing tanpa berminyak.

Cara pemakaian
Campur Himalayan Salt Scrub dengan facial wash yang kalian punya, usap secara memutar 5 menit, gunakan seminggu 3x.

Saat ini aku masih pakai Wardah Lightening Creamy Foam sebagai facial wash ku, biasanya facial wash ini menghasilkan busa ketika dibasahi dengan sedikit air kemudian digosok dengan telapak tangan, tapi setelah aku campur dengan Himalayan Salt Scrub ini, facial wash-nya jadi nggak menghasilkan busa sama sekali hihi.

Karena klaimnya bisa dimakan, aku penasaran dong, akhirnya aku coba jilat sedikit dan pasti lah rasanya asin, namanya juga garam hahaha, kepo yang berlebihan aku tuh. Untuk aromanya nggak ada sama sekali.



Butiran salt scrub-nya memang cukup kasar, awalnya aku masih kagok pakainya, tapi setelah beberapa kali pakai jadi terbiasa. Aku rutin pakai Himalayan Salt Scrub ini 2 hari sekali atau ± 3 kali seminggu.

Aku merasa jerawat jadi berkurang aja sih, mungkin salt scrub ini semacam eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan jerawat kali ya, jadi nggak boleh dipakai setiap hari karena mungkin akan menyebabkan kulit jadi kering.


2. Sleeping Mask Oil Rose



Manfaat
Melembabkan kulit wajah, menyegarkan kulit wajah, membuat glowing, sebagai penenang kulit kemerahan, mengurangi lingkar hitam pada mata.

Cara Pemakaian
Gunakan seperti masker biasa 10 menit sebelum tidur setelah cuci muka, lalu bilas.



Setelah mandi dan wajah pun sudah bersih dari sisa-sisa makeup, aku lanjutkan dengan pemakaian Sleeping Mask Oil Rose. Jadi kalau dilihat dari kemasannya ini seperti air + minyak + beberapa helai bunga mawar. Saat pertama aku buka tutupnya, aromanya langsung tercium, ini aromanya kuat dan menyengat banget girls, awalnya nggak kuat, lama-lama terbiasa juga.


Biasanya aku pakai 4-5 tetes diwajahku. Setelah dibilas wajah jadi berminyak parah karena sleeping mask ini mengandung minyak, nggak mungkin dong aku bilas dengan facial wash lagi, kan wajah udah bersih dari sisa makeup. Terus gimana cara mengatasi sisa minyaknya? yuk baca terus.


3. Toner Himalayan Rocksalt



Manfaat
Menghilangkan jerawat, membuat glowing, menghilangkan flek hitam, komedo dan mencerahkan wajah.

Cara pemakaian Diaplikasikan sebelum tidur



Toner Himalayan Rocksalt adalah komposisi mineral water dan himalayan rocksalt yg diendapkan, ini alternatif untuk yang nggak suka aroma toner cuka apel. Aku biasa menggunakan ini setelah wajah wajah bersih setelah pemakaian Sleeping Mask Oil Rose, wajahku yang tadinya berminyak karena sleeping mask oil jadi lebih lembab dan bersih, nggak lengket ataupun berminyak karena Sleeping Mask Oil Rose. Sleeping Mask Oil Rose & Toner Himalayan Rocksalt ini aman untuk dipakai setiap hari.


Aku udah pakai dry skin package dari Go! Urbanic ini sampai habis dan aku puas banget sama hasilnya, jerawat benar-benar berkurang, hampir nggak ada jerawat sama sekali. Untuk efek glowing dan mencerahkannya sejauh ini belum aku rasakan sih, aku nggak berharap banyak juga karena buat aku yang penting adalah bebas dari masalah jerawat, itu udah sangat membuat aku bahagia hihi.

Jadi kira-kira aku bakal pakai terus produk ini nggak? Pastinya! Next time aku akan coba oily skin package-nya, bedanya hanya di Himalayan Salt Scrub jadi Oat Scrub, yang lainnya sama.

Secinta itu aku sama produk Go! Urbanic girls. Bangga nggak sih dengan skincare lokal yang kualitasnya bagus, terbuat dari bahan-bahan alami dan ramah dikantong, aku sih bangga banget ya pakai produk lokal.

Kalian udah cobain produk Go! Urbanic belum girls? Apa sih skincare favorit kalian? Yuk share di kolom komentar. Thanks for reading, see you on my next post.



More Info
Instagram : @gourbanic
Shopee : https://shopee.co.id/dara.mila
WhatsApp : +6285 84764 7680
Line : @gourbanic




  • Share:

You Might Also Like

57 comments

  1. Mama aku pake himalayan salt buat masak kak, pengganti garam meja, katanya lebih bagus tapi lebih mahal juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya skrg byk yg masak pake himalayan salt beb

      Delete
  2. Urbanic Dry Skin Package bagus banget ya

    ReplyDelete
  3. Bagus banget ya produk-produknya

    ReplyDelete
  4. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  5. beb serius wajah berminyak kamu cocok pakai dry skin package ini? beruntung banget ya kamu punya wajah yang sebandel itu

    ReplyDelete
  6. Foto-fotonya artistic bener...kreatif banget!
    Saya baru tahu produk yang ini, kalau Himalayan pink salt aman dikonsumsi, berarti produk ini sangat aman di kulit...Thanks infonya yaa

    ReplyDelete
  7. Ini cuma bisa beli online ya beb? Kalau belinya satuan gitu bisa ga? Aku naksir himalayan rock saltnya wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Ih lucu banget ada skincare dari himalayan salt. Aku baru pertama kali dengar. Makin kreatif ya skrg lini skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kreatif dan makin aman karna ga da pengawetnya

      Delete
  9. Aku suka banget sama skincare yang 100% natural ky gini, apalagi bisa dimakan, pasti aman buat kulit, kalaupun ga cocok akibatnya ga fatal2 kali.

    ReplyDelete
  10. Himalayan pink salt itu bagus lho, buat masak juga buat kecantikan. Jadi pengen coba juga deh.

    ReplyDelete
  11. kebetulan kulitku tipe kering nih. pengen cobain saltnya deh. itu bisa dipakai as exfoliator gitu kan kak?

    ReplyDelete
  12. Wah.. menarik banget ya, jadi penasaran sama tonernya! Thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  13. wuahhh syegerrr kayanya pake urbanic ini.. bikin wajah lembut yaaa.. penasaran sama toner dan juga serumnya.. ulala syukak packagingnya!

    ReplyDelete
  14. Himalaya pink salt aku pake buat masak enak lebih gurih, aku juga suka tuh freeman cucumber + pink salt masker sekaligus scrub bikin pori pori bersih.
    tp aku ko agak kurang setuju dengan jargon mereka tanpa bahan kimia padahal kn semua yang dibumi ini di susun oleh unsur kimia, air juga kimia. mungkin maksudnya kimia sintetis kali ya atau dangerous chemical

    ReplyDelete
    Replies
    1. dangerous chemical maksudnya beb, atau bahan kimia tambahan gitu.

      Delete
  15. Ga ngebayangin pake sleeping mask oil rosenya kek, pasti berminyak banget diwajah ya, ini emang cocok buat kulit kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok aja beb, abis itu kan dibersihin pake miracle water rock saltnya

      Delete
  16. Aku paling jatuh cinta sama Himalaya salt scrubnya meta bagus buat pangkas komedoku.

    ReplyDelete
  17. Himalayannya bikin mupeng, bole beli satuan kan ya kak?

    ReplyDelete
  18. yg aku pahami dari ulasan ini adalah bahannya terbuat dr bahan alami. pas buat yg pengen hidup aman. he he. cocok juga buat wajahku yg sebenarnya (ehem) rada berjerawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya ini alami banget, buat yg berjerawat better pakai yg oily skin package aja mas

      Delete
  19. Kayak gula ya say hahahah
    Jadi pengen nyobain, duh ya blog ini emang racun banget hahaha
    Kalau saya pakai harus hati2 nih, saya kadang ga sabaran trus mukanya diusap dengan ganas, hasilnya perih banget kena scrub

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, scrub kan emang teksturnya kasar jadi harus pelan2 kalau nggak pasti perih

      Delete
  20. Jangankan netijen yang nggak kenal siapa kita, bahkan orang terdekat aja bisa julid..hihi. Selama kita nggak salah, saya belajar untuk tidak memasukkannya ke hati apalagi sampai nggak bahagia gara-gara komen mereka atau perlakuan mereka.

    BTW, kemasannya lucuk abis deh mbak...sy jadi pengen nyobaik juga mbak..*salah mampir di sini kwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha bener-bener mbak, ga usah diambil pusing lah ya.

      Delete
  21. Wii penasaran sama Sleeping Mask nya sii mba :D

    ReplyDelete
  22. Himalayan salt banyak banget kegunaannya yah, bukan untuk masakan doang, untuk kecantikan juga bisa kerenlah, harganya pun gak terlalu mahal ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, skrg himalayan salt udah mulai banyak dipakai

      Delete
  23. Wah ini recommended nih, pengen ganti skincare tapi masih bingung mau yang mana yang bahannya alami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini alamai banget beb, pakai yg sesuai sama tipe kulit wajah kamu aja

      Delete
  24. himalayan rock salt nya bikin pgn cobain... utk djadiin scrub juga.. kalo produk2 lainnya aku blm tertarik coba krn udh telanjur cocok ama skin care yg skr :D.. makanya cuma mau pgn rock salt himalayannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah nemu skincare yg cocok jangan kasih kendor mbak hehehe

      Delete
  25. Bebb nice banget fotonya sukaa..by the way go Urbanic ini cucok eym banget ya..aman dikulit dan banyak khasiatnya!!! Aku suka banget sama rocksaltnya

    ReplyDelete