Cara Menyenangkan untuk Menjaga Berat Badan dengan Noera Slimming Tea

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am

14 November 2018


Hy girls, how are you?
Welcome to my blog!


Memiliki tubuh yang ideal dan sehat adalah dambaan setiap kaum hawa, bahkan banyak di antara mereka yang rela melakukan diet ketat atau sedot lemak demi mendapatkan tubuh yang ideal. Tubuh yang ideal untuk setiap orang adalah relatif, tak terkecuali dengan aku. Dulunya aku memiliki tubuh kurus bahkan udah makan sebanyak apapun tetap nggak bisa gemuk, ada yang ngalamin seperti aku?.

Tapi beberapa tahun terakhir, berat badanku naik drastis, makan sedikit aja berat badan langsung nambah, ya meskipun berat badanku masih dalam kategori ideal, tapi menurut aku ini udah sedikit berlebihan.

Aku bukan tipe orang yang suka diet ketat, menurut aku diet itu menyiksa banget. Ditambah lagi aku punya kebiasaan begadang buat nonton badminton, tiap begadang pasti lapar dan aku nggak bisa menahan godaan untuk ngemil, ini kebiasaan burukku yang membuat badan melar.



Beruntungnya Bloggirls.ID memberiku kesempatan untuk mencoba produk slimming tea dari Norea. Kenapa harus minum slimming tea? Apa aja manfaatnya? Nah, pasti penasaran kan? Yuk baca terus.

Deskripsi Singkat
Brand            : Noera
Nama Produk : Slimming Tea
Harga            : Isi 30 Rp 100.000
                       Isi 60 Rp 160.000

Klaim
1. Rasa Enak, tehnya tidak pahit 2. Isi lebih banyak, harga murah 3. Sudah teruji oleh dinas kesehatan 4. Boleh di konsumsi min 12 tahun 5. Boleh dikonsumsi dengan noera slimming caps agar hasil maksimal 6. Boleh dikonsumsi ibu menyusui yang sudah MPASI 7. No side effect dan tidak membuat ketergantungan 8. Bisa di konsumsi saat puasa, minum hanya 1x sehari saja

Noera Slimming Tea adalah salah satu produk unggulan dari Noera Beauty House, produk Noera lainnya yang udah pernah aku coba adalah Noera Body Lightening Lotion & Noera Body Lightening Scrub dan aku puas banget sama kedua produk tersebut.




Noera Slimming Tea terbuat dari bahan herbal alami yang berkualitas tinggi, produk ini juga udah terdaftar di Dinkes dengan nomor PIRT 2093302011730, jadi udah pasti aman untuk dikonsumsi. Dan kerennya lagi Noera Slimming Tea juga aman dikonsumsi pemilik maag loh.

Manfaat Noera Slimming Tea:
1. Membantu penurunan berat bada
2. Membersihkan darah kotor
3. Mengurangi kolesterol
4. Membuang racun dalam tubuh
5. Melunturkan lemak
6. Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
7. Menyegarkan badan

Komposisi: Green tea, senna leaf, curcumae rhizoma, honey



Noera Slimming Tea hadir dengan kemasan pouch yang cukup besar, berwarna dominan pink. Pada kemasan tertera informasi yang cukup lengkap tentang produk. Pada bagian kemasan terdapat zipper untuk mempermudah penyimpanan. Dan tehnya sendiri di bungkus dengan kantong sekali celup.

Awalnya aku ragu dengan rasanya, takut pahit aja seperti teh pada umumnya, tapi Noera Slimming Tea ini nggak pahit sama sekali loh, rasanya sangat bisa diterima oleh lidahku, selain itu teh ini jugga nggak enek di perut walapun dikonsumsi saat perut kosong.

Aturan Minum : Seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas, minum 2x sehari pada pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan. Jika punya maag, minum teh setelah makan.



Kenapa harus diminum 30 menit sebelum makan? Karena cara kerja Noera Slimming Tea ini adalah melunturkan lemak lewat Buang Air Besar (BAB) juga menahan napsu makan. Ini memang kali pertama aku mengonsumsi slimming tea, jadi awalnya aku memang nggak tau kalau saat kita mengonsumsi slimming tea efeknya kita akan lebih sering BAB. Sejak awal mengonsumsi Noera Slimming Tea ini, aku BAB 3-4 kali sehari.

Oh iya, Noera Slimming Tea ini menurutku juga mengubah konsistensi fases jadi lebih lembek, tapi nggak kayak orang diare kok. Meskipun aku BAB cukup sering dalam sehari tapi perutku juga nggak mules sama sekali dan hebatnya lagi, aku nggak pernah merasa kelaparan sama sekali, padahal aku makan dengan porsi yang sama dengan biasanya, nggak ngurangin porsi makan sama sekali.

Jadi Noera Slimming Tea ini juga cocok buat yang memiliki masalah pencernaan atau susah BAB. Cocok banget buat aku karena aku adalah tipe orang yang gampang stress kalau susah BAB, jadi aku suka banget konsumsi Noera Slimming Tea ini, bye bye deh sama masalah pencernaan.

Selain itu aku juga merasakan efek cukup haus, jadi harus diimbangi dengan konsumsi air putih yang cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sayangnya kadang aku masih suka begadang, ini kebiasaan buruk yang sedang aku kurangin sedikit demi sedikit hehehe, kalau udah hobby susah cyin.

Walapun berat badanku belum mengalami penurunan yang signifikan, tapi aku puas banget dengan hasil Noera Slimming Tea ini, karna sekarang menjaga berat badan bukan lagi hal yang sulit buatku, selain berat badan terjaga, tubuh juga lebih sehat dan nggak ada lagi perut buncit.



Untuk hasil yang maksimal bisa mengikuti anjuran berikut: 1. Diminum rutin setiap hari, sehari 2x 2. Minum air putih sehari minimal 3 liter 3. Makan malam maksimal jam 7 malam 4. Tidak bergadang 5. Sebaiknya hindari makanan berlemak dan gorengan
6. Jangan lupa olahraga agar hasil maksimal 7. TIDAK BOLEH DIKONSUMSI IBU HAMIL



Oh iya, hasil dari mengonsumsi Noera Slimming Tea pada setiap orang juga berbeda-beda ya, tergantung pada kondisi tubuh masing-masing dan pastikan kalian mengonsumsinya sesuai aturan.

Kalau kalian gimana cara kalian buat menjaga berat badan kalian girls? Share yuk di kolom komentar. Thanks for reading, see you on my next post.


More Info:



  • Share:

You Might Also Like

47 comments

  1. Wahh makin kurus dong eke kalau minum kaya beginian ya kak haha

    ReplyDelete
  2. Aku mau dong nyobain ini biar ga makin endut

    ReplyDelete
  3. Pengen deh nyobain, tapi kalau untuk org kurus boleh gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa ga? Yg penting tetap makan byk kalau takut makin kurus

      Delete
  4. Aku baru tau kak noera punya produk minuman juga, kirain cuma skincare doang

    ReplyDelete
  5. oke fix aku tergoda hahahaha, apalagi aman dikonsumsi busui, halal plus bisa beli online. Emang tuh pas begadang itu bikin pengen ngemil macem2, kalau ngga ada cemilan jadinya makan indomie atau pecel lele hahah kenapa jadi makan besar pas tengah malem buta cobaaak, gimana bb ku ngga melar teruuus huhuhuhu sedih aqutuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaaa, bahaya ya kalau begadang, byk godaan makan haha

      Delete
  6. aku suka tehnya, nggak ada bau jamu hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget beb, eh emang ada ya teh yg bau jamu beb?

      Delete
  7. Baiklah masuk daftar belanjaan, berat badankuh naik drastis dan sekarang susah sekali turunnn sedihh

    ReplyDelete
  8. Pengen nyobain deh, sedih saya liat baju-baju jadi gak muat di badan hahaha.
    Pas banget nih buat ngeteh cantik, berbonus sehat dan langsing.
    Dambaan emak-emak banget deh hahaha

    ReplyDelete
  9. temenku ada yang minum slimming tea gini dan beneran jadi langsing dan baguus badannya karena tekad dia kuat sih. Udah setahunan dan gak gemuk lagii

    ReplyDelete
  10. hihih enaknya mamy metaa,, cuma tinggal seduh teh langsung langsing yaa.. setidaknya ga harus langsing pun bb tetap normal dan ga bikin gemuk.. syukak deh sama produk ini.. luv luv slimming teaaa

    ReplyDelete
  11. Wah mantap nih kayaknya perlu dicoba ya.. Tapi ini aman nggak buat penderita maag?

    ReplyDelete
  12. Wah eike ga minum slimming tea ajah BAB selalu 2x sehari beb, gimana kabar perut eike kalau minum kek beginian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabarnya akan lebih baik beb karma pencernaan makin lancar kan 😉😉😉

      Delete
  13. Busui bisa dong beb? Pengen langsing ihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih bisa ya beb, tp better ntr aja deh kalau udh lulus dr gelar busui beb

      Delete
  14. Ini ga boleh ditambah gula gitu ya beb? Aku paling ga bisa bikin minuman tanpa gula :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana ada oeg pgn kurus konsumsi gula beb. Ga bagus konsumsi gula byk2 beb

      Delete
  15. OMG aku dari dulu pengen banget minum slimming tea macem ini tapi ga berani beb takut ada efek sampingnya, ternyata noera ini aman ya

    ReplyDelete
  16. yang bikin aku ragu, BAB dalam sehari bisa beberapa kali .... ???

    ReplyDelete
  17. Berarti ini nggak perlu ngurangin porsi makan sama sekali ya kak?

    ReplyDelete
  18. Wah asik nih ada cara baru diet tanpa siksaan hihihii :) Minum 2x sehari 30 menit sebelum makan ya mbak? Harganya cukup terjangkau ya dan mbak bilang rasanya ga pahit seperti yg dibayangkan sebelumnya. Mau coba ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bnr mbak, all is good ini sih, aku suka banget

      Delete
  19. waduh poin no 4 susah nih mbak. aku insomnia akut dan emang harus begadang tiap malam buat nyelesein kerjaan.

    ReplyDelete
  20. trimakasih kak reviewnya sangat membantu :)

    ReplyDelete
  21. duhh aku pengen bgt cobain, tp poin ke 2 gak bisa, aku orangnya jarang bgt minum air, kadang suka lupa klo gak aus-aus bgt -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minum air putih itu penting banget buat kesehatan beb

      Delete
  22. Udah lama aku ga minum slimming tea, rasanya ga aneh kan? Baunya gimana? Jadi penasaran euy hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya aman banget mbak, ga pait sama sekali. Aromanya juga enak ciyus deh

      Delete
  23. Sliming tea biasanya memang lebih membantu untuk BAB jadi lancar dan sering BAK juga ya. Makanya saya kalau minum slimming tea ini pas jam2 lebih banyak waktu di rumah, haha... Udah lama juga nggak minum slimming tea :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, aku kalau ada acara diluar rumah juga stop dulu slimming tea nya

      Delete
  24. dulu aku malah sebel tiap pagi kl BAB, skrg malah stress kl enggak... Hahahha... But anyway, tertarik utk nyoba ini mengingat aku doyan makan.... dan berat badan udah susah diturunin... Jangan smp naik lagi... :)

    ReplyDelete