[Review] Aleysia Beauty Lip Shade Litzy & Cascade

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am

19 November 2018


Hy girls, how are you?
Welcome back to my blog!

Mengoleksi lipstik adalah hal yang disukai oleh kebanyakan wanita, terutama wanita yang doyan makeup, rasanya lipstik sebanyak apapun tetap kurang hehe #kemaruk.

Lipstik adalah kosmetik yang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas, selalu jadi topik hangat di kalangan kaum hawa, seakan lipstik udah jadi bagian hidup kaum hawa.

Beruntungnya HelloMooi memberi aku kesempatan untuk mencoba lipcream lokal dari Aleysia Beauty. Penasaran kan? Keep scrolling!!

Deskripsi Singkat
Brand             : Aleysia
Nama Produk  : Aleysia Lipcream
Jumlah Shade : 5 
Harga            : Rp 95.000


Aleysia merupakan brand lokal yang berdiri sejak tahun 2017 dan tahun ini Aleysia mengeluarkan lip product yaitu lipcream. Lipcream dari Aleysia Beauty ini udah BPOM Certified juga terbukti Animal Cruelty Free dan Paraben Free ya girls, jadi aman banget digunakan.

Shade yang aku miliki yaitu shade terbaru yang baru lauching bulan ini, yaitu Litzy dan Cascade, sepintas kedua shade ini memiliki warna yang hampir mirip, tapi bukan wanita namanya kalau nggak bisa membedakan warna lipstik hehe.

Lipshade Aleysia hadir dengan kemasan yang super cantik dengan tube transparan sehingga terliat jelas shade-nya. Desain kemasannya simpel tapi elegan, terlihat lebih mahal dari harganya.



Lipcream ini juga hadir lengkap dengan box-nya yang berwarna putih dan tertera keterangan yang cukup jelas pada box menenai nama produk, nama shade, komposisi produk, exp date dan sebagainya.

Aplikatornya sendiri cukup panjang dan runcing di salah satu sisinya sehingga mudah untuk menjangkau ujung bibir saat kita mengaplikasikan lipcream.


Aromanya mint dan segar banget, enak banget aromanya. Sejak pertama kali oles lipshade Alesyia ke bibir, aroma dan rasa mint-nya semakin kuat, OMG, rasanya pengen banget jilat sedikit, bener-bener seperti permen mint yang sangat menggoda untuk dicicipi hehe.

Walaupun cukup strong tapi nggak mengganggu sama sekali, jadi buat kalian yang nggak suka lipstik dengan aroma berlebihan nggak perlu khawatir akan terganggu dengan aroma mint ini.



Teksturnya udah pasti creamy dan cukup watery, aku suka tekstur seperti ini karena lebih mudah diaplikasikan. Setelah diaplikasikan ternyata pigmenteasinya juara, warnanya langsung keluar sejak pertama kali oles dan formulanya langsung kering jadi cukup sekali oles saja.



Formulanya juga ringan banget di bibir, walaupun pakai beberapa layer tetap ringan. Nyaman banget digunakan seharian. Walapun bibirku kering banget, tapi lipshade Aleysia ini nggak kering di bibirku walaupun tanpa lip balm.

Ketahanannya cukup baik, kalau untuk makan berat atau berminyak, lipcream di bagian dalam agak pudar tapi tenang aja, setelah retouch hasilnya tetap bagus dan rapi, nggak menggumpal sama sekali. Kalau hanya untuk minum atau ngemil, lipshade Aleysia ini tetap stay on.

Lipshade Aleysia agak transfer di gelas atau sendok tapi tenang aja girls, transfer-nya masih bisa dimaafkan kok. Tetap nyaman di gunakan kalau lagi makan-makan atau nongkrong sama teman-teman.




Meskipun kulitku sawo matang yang kadang-kadang takut pakai lipcream nude karna takut terlihat pucat, tapi shade Litzy dan Cascade dari Aleysia Beauty ini nggak membuat wajahku terlihat pucat. Aku suka banget, shade-nya cocok banget untuk daily look makeup. Lipcream ini jadi andalan untuk aku pakai kerja setiap hari karna warnanya natural banget.



Overall, lipcream dari Aleysia Beauty ini worth to try girls. Sebagai beauty blogger yang cinta banget sama produk lokal, aku makin bangga dengan produk lokal yang berkualitas seperti ini.

Gimana, kalian udah nyobain lipcream lokal dari Aleysia Beauty ini belum girls? Share dong kesan kalian di kolom komentar. Thank you for reading, see you on my next post.



More Info:





  • Share:

You Might Also Like

43 comments

  1. Wow mirip2 tapi hasil kalem beb suka yg cascadeπŸ˜†

    ReplyDelete
  2. Packagingnya cantik banget ya kak, nature banget gitu nggak sih?

    ReplyDelete
  3. Ya ampuuunnnnn, belum sempet beli ratjun yang kemaren skrg udh menebar racun baru lageeee. Mana warnanya lucu-ucu banget, harga bersaing dan kualitas sepertinya tak perlu diragukan lagi

    ReplyDelete
  4. Aku hampir ngak bisa bedain mana litzy mana cascade hahahaha

    ReplyDelete
  5. Warnanya sih tjakep meta tapi harganya enggak cos rada mehong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, untuk lipcream lokal & brand baru tergolong mehong ya kak

      Delete
  6. Jahaaatt bangettt racuunnyaaa hahaha..
    Mupeng ama cascade. Keceh deh sekarang banyak banget lipcream lokal yang kualitasnya gak kalah sama produk produk impor.

    Warna nudenya jadi kayak soft pink gitu kalau kena cahaya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak, produk lokal skrg kece-kece, ga kalah sm import punya

      Delete
  7. Kenapa kembaran gitu mbak warnanya, si cascade dan litzy, hihi. Jadi kepincutnya lebih milih litzy daku, karena ada warna baju yang sama

    ReplyDelete
  8. blm pernah coba. cantik bgt ya warna2nya di kamu :)

    ReplyDelete
  9. Cantik packagingnya ... Coba beli ah

    ReplyDelete
  10. OMG racun baru! Dua warna ini kayaknya bagus deh kalo dikombinasikan jadi satu hehe.

    ReplyDelete
  11. sepertinya akk lebih suka yang warna litzy deh kak meta,, soalnya bikin bibir lebih seksi keliatannya huhu jadi baper pengen nyoba yaa.. harganya lmyan juga ya, tapi sebanding si sama kualitasnya oke nih

    ReplyDelete
  12. Wih tempatnya lucu, ada gambar daonnya.
    Aku lagi kerajingan beli ginian.. (((GINIAN)))
    beli doang dipake kagak... ya dipake ntar-ntaran..
    lah ini muncul lagi satu.. masya Allah :D hahaha
    Tapi emang lucu sih... apalagi gak bikin bibir kering..

    ._.

    ReplyDelete
  13. dukung terus merek lokal ya, mbak. soalnya ini bisa jadi kebanggan juga lho. he he. berdiri sejak 2017 berarti masih kemarinlah istilahnya. lipstik aleysia ini kalo dipake gimana rasanya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali mas, bangga sama produk lokal, ini rasanya mint mas, kaya mentos hahaa

      Delete
  14. Ini 2 shade cocok banget buat kamu say, soft natural

    ReplyDelete
  15. Makin bangga sama produk lokal yg berkualitas

    ReplyDelete
  16. Aku baru tau banget brand ini say, gemes banget ih sama packagingnya, cantik bgt

    ReplyDelete
  17. Yang Litzy cakep banget, tipe-tipe warna favorit barbara nih..

    ReplyDelete
  18. kak coba di ombre pakenya, warnanya jadi gimana hehehe

    ReplyDelete
  19. lip cocoknya buat wanita
    review yang bagus

    ReplyDelete
  20. Aleysia Beauty? Wah, nambah lagi nih brand kosmetik lokal terbaru. Kayaknya bakal mudah diterima beauty enthusiasts, pilihan warnanya terbilang "aman" untuk daily makeup/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt ini shadenya aman banget mbak πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Delete