[Review] Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick

By Ursula Meta Rosarini - 3:00 am

08 November 2018



Hy girls, how are you?
Welcome to my blog!

Setelah sekian lama nggak bahas lipstik karena stok lipstik masih lebih dari cukup #sombong haha, kali ini aku mau bahas lipstik lagi nih girls. Apakah kalian pernah dengar Lip Ice? Aku yakin hampir smua dari kalian pasti pernah dengan brand yang 1 ini, alasannya Lip Ice sangat dikenal dengan produk lip balm sejak lama.

Selain Lip Ice, pada November 2017, Rohto juga memiliki produk dekoratif untuk bibir yang lain yaitu Lip On Lip. Kalian pasti udah pernah dengar juga kan brand yang 1 ini?.

Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick merupakan rangkaian nourishing lipstik yang membantu mempercantik tampilan bibir sekaligus menjaga kelembaban dan kesehatan bibir.



Berbeda dengan lipstik matte pada umumnya yang biasanya membuat bibir kering, Rohto mengeluarkan lipstik yang nggak membuat bibir kering karena Lip On Lip nggak cuma memperhatikan tentang kecantikan, tapi juga kesehatan dan perawatan bibir. Kandungan Vit. E & natural moisturizer pada lipstik ini dapat membantu menutrisi bibir. Nah gimana girls, kalian semakin penasaran nggak sama Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick? Keep scrolling!

Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick hadir dengan 5 pilihan warna yang lengkap dari pink, nude dan merah. Menurut aku ini keren banget sih, jarang-jarang ada lipstik yang cuma ada 5 pilihan warna tapi warnanya lengkap, dan yang membuat aku super bahagia adalah semua warna cocok untuk kulit sawo matangku yang manjah ini.



Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick dikemas dengan kemasan berwarna putih mengkilap dengan ukuran yang cukup panjang tapi mungil banget, cocok buat diselipin ke pouch makeup. Kemasan lipstik memang cukup simpel, hanya bertuliskan Lip On Lip dan dibagian bawah terdapat keterangan nama shade, netto & batch number.



Meskipun kemasan lipstik cukup simpel tapi lipstik hadir lengkap dengan box yang cukup cantik. Warna box senada dengan shade-nya, kemasannya cukup cantik dan tertera informasi yang cukup lengkap tentang nama produk, klaim, netto, komposisi, cara pakai dan petunjuk penyimpanan.



Teksturnya cukup padat tapi lembut dan lipstik ini nggak beraroma sama sekali, cocok buat kalian yang suka lipstik tanpa aroma.



Aku terbisanya memakai lip balm sebelum memakai lipstik matte. Beberapa shade butuh beberapa layer agar warna keluar, entah karena bibirku yang memang lagi kering banget atau bagaimana. Beberapa shade pigmentasinya sangat baik, cukup sekali oles dan warnanya langsung keluar.

Seperti klaimnya, finish dari Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick ini adalah velvet matteness, nggak matte banget tapi lembut seperti velvet.






Untuk ketahanannya cukup baik, walaupun kalau untuk makan bagian dalam mulai memudar, aku biasanya menghapus semua lipstik di bibirku, kemudian apply lagi. Terus gimana transfer nggak? Transfer tapi cuma sedikit, masih bisa di tolerir transfernya, apalagi kalau sekedar untuk minum, lipstik ini masih stay on.



Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick ini memiliki formula yang sangat ringan di bibir, meskipun apply beberapa layer nggak berasa kalau pakai lipstik, jadi nyaman banget pakainya. Selain itu lipstik ini juga benar-benar melembabkan bibir, jadi nggak membuat bibir kering sama sekali.

Kalau ditanya tentang shade favorit, jujur aja aku bingung banget pilihnya, segitu jatuh cintanya aku sama semua shade apalagi semua shade cocok dikulitku #maksa. Tapi untuk daily look sepertinya aku lebih memilih Rosie, natural tapi tetap terlihat pakai lipstik hehe.



Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick ini bisa kalian beli secara online, ataupun offline di drugstore, minimarket atau supermarket dengan harga yang cukup terjangkau berkisar antara Rp 38.000 - Rp 43.000.

Gimana girls, apakah kalian tertarik untuk mencoba lipstik ini? Atau ada yang udah pernah coba? Yuk share di kolom komentar. Thank you for reading, see you on my next post.


More Info:

  • Share:

You Might Also Like

30 comments

  1. Baru tau kalau lip on lip ini saudaraan sama lip ice haha. My fav shade is PINKISH

    ReplyDelete
  2. Cantik banget calon pengantin 👰 nanti mubpake lipstik apa? Yg ngga disuka bole kirim ke Bandung eaaa

    ReplyDelete
  3. suka banget sama yang rosie jadi penasaran pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  4. duh liat postingan ini aku teracuni dengan shade nude! syukkak sekali warnanya kayanya bener2 natural yaaa.. hihi pengen ii jadi pengen punya.. beli akhhh makasi mamy metaa kesayangan yang bentar lagi mau married hihi

    ReplyDelete
  5. Bagus nih kalau lip matte ga kering di bibir, biasanya kalau lipstik matte apalagi batang pasti kering, nyebelin banget hahaa

    ReplyDelete
  6. Bagus ya ka aku penasaran mu coba karena aku baru coba yg lip icenya aja ntr aku coba yg ini

    ReplyDelete
  7. Ahg...meta aku naksir banget nih sama si reddish. Lemparin ke aku donk plis hehehe...

    ReplyDelete
  8. Hihi... reviewnya bener-bener racun nih. Sempet pegang-pegang kemasannya di Borma kemaren. Mengingat lipstikku masih over stok, jadi aja ditunda dulu. Tapi makasih ya atas reviewnya. Ntar kalau ada budget, jadi pengen beli si rosie ini ��

    ReplyDelete
  9. Lip On Lip Matte Nourishing Lipstick kayaknya aku baru denger. kalo menurutku aku suka yg varian warna pinkish. kalo nude kayaknya bikin terlihat pucat deh mbak.

    ReplyDelete
  10. Aku juga pakai lip balmnya sejak SMA hehe. Kalo aku suka sama yang reddish tuh, warna merah selalu menggoda :D

    ReplyDelete
  11. meskipun saya belum pernah mencobanya
    tapi bisa merasakan dari jauh kalau lip ini sangat menarik dari sisi modelnya
    saya lebih suka yang model rosie itu

    ReplyDelete
  12. Lihat review lipstick jadi pingin beli, yang warna nude baguss.

    ReplyDelete
  13. aq naksir yg pinkish 😍 cakep warnanya

    ReplyDelete
  14. waini kalau perusahaan kesehatan bikin produk kecantikan jadinya nyaman bgt ya. terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  15. Apapun lipstiknya nude paling cucmey di bibirku
    Klo buat mu aku meliatnya paling bagus yg cerah2 like reddish ato pinkish, look fresh

    ReplyDelete
  16. jadi penasaran pengen nyobain….hehehe
    thank you for sharing

    ReplyDelete
  17. Aku suka banget sama lip balmnya lip ice loh beb, boleh nih dicoba lip on lipnya, sp tau cocok ya buat bibirku

    ReplyDelete
  18. cocok nih buat oemilik kulit sawo matang kaya kita ya kak, warna aman semua ini

    ReplyDelete
  19. Shade pinkish hasilnya bagus mbak, ini kemasannya mirip lipstick matte dari Red A juga hihi.

    ReplyDelete
  20. Yg pinkish bagus bngt warnanya, tp yg nude bikin muka jd pucet sik, kamu kykny g cocok pke yg nude mb, tp coba di blend sama yg pinkish jd lbh cerah dikit warnanya pasti

    ReplyDelete
  21. Red charming bagus banget dikamu beb

    ReplyDelete
  22. aku tertarik lhooo, tapi klo di Jogja beli di mana ya? Insya Allah segera meluncur ke tempat yang mungkin menjualanya. ... hehehe...

    ReplyDelete
  23. wah warna koq cakep cakep semuanya, bikin ngiler hihi

    Lily Kanaya | www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete
  24. aku paling suka yang nude soalnya warnanya tidak mencolok hehe

    ReplyDelete
  25. Ini kenapa semua warna bagus ya dikulitmu, padahal susah2 gampang cari warna yg masuk buat kulit sawo matang

    ReplyDelete