Lip Art Workshop Bersama Beauty Journal, Make Over dan Lippielust

By Ursula Meta Rosarini - 2:42 pm

05 Oktober 2017



Hy ladies dan para beauty enthusiast pasti gak ketinggalan informasi dong ya kalau tanggal 25 September - 01 Oktober 2017 kemarin, brand make up lokal Make Over, mengadakan Color Centric Week dalam rangka launch 21 warna lipstik terbarunya di Atrium Laguna, Mall Centrak Park. Banyak sekali event yang diselenggarakan pada acara tersebut, seperti beauty class, workshop, dance dan perform music yang jelas banyak hadiah dan discount juga, is there who doesn't love discount?.


Photos : Make Over
Tanggal 30 September 2017, Beauty Journal bekerja sama dengan Make Over tentunya dan Sociolla serta Lippilust menyelenggarakan workshop menarik buat para beauty enthusiast. Aku dan 19 wanita lainnya terpilih menjadi peserta yang beruntung bisa mengikuti acara ini.  Aku dan beberapa peserta sudah berada di TKP tepat pukul 12.30 WIB, dan terlihat crew baru memulai "merias" meja. Akhirnya kami memutuskan untuk berfoto-foto ria sembari menunggu acaranya mulai.


 


Acara dimulai pukul 13.30 WIB yang dimana dijadwalkan pukul 12.30 WIB, lumayan banget yah ngaretnya, lama.  Ada 3 pembicara dalam workshop ini yaitu Brand Manager Make Over mbak Mira MonikaEditor in Chief Beauty mbak Journal Stephanie dan Beauty Influencer dari Lippilust mbak Rissa. Acara dibagi menjadi beberapa 2 session, yaitu Lip Art dan Beautify Your Social Media, kali ini aku akan share tentang Lip Art dulu ya.


Sumber : Instagram Beauty Journal
Langsung saja ya, mbak Rissa sebagai pembicara pada session ini adalah seorang beauty influencer terutama untuk bibir, wanita cantik yang memiliki agak tebal namun sexy yang foto bibirnya sudah beredar dimana-mana ini mempraktekkan langsung bagaimana mengaplikasikan lip art. Jadi tidak hanya make up wajah saja yang bisa divariasi kan, bibirpun bisa kita "sulap" tampilannya.


Sumber : Instagram Beauty Journal
Jadi mbak Rissa mengaplikasikan 3 warna dalam 1 bibir, pertama dibuat bentuk segitiga di tengah, kemudian sisi kanan dan kiri diberi warna yang berbeda. Semua peserta mencoba mempraktekkan lip art dengan begitu banyak pilihan warna lipstik yang cantik dari Make Over. Mungkin ini terlihat asing dan aneh untuk aku yang benar-benar tidak punya basic ilmu make up, tapi ternyata banyak peserta juga yang baru pernah mengaplikasikan lip art ini.


Sumber : Instagram Beauty Journal
Ternyata tidak mudah untuk mengaplikasikannya, dibutuhkan ekstra kesabaran dan kerapihan. Aku sendiri lebih suka memakai kuas yang paling kecil. Sebenarnya, peserta dibebaskan untuk berkreasi sendiri, dengan bentuk dan warna apapun dan berapapun. Akhirnya, setelah ndilek dengan kuas, lipstik dan cermin, seperti inilah penampakkan art di bibirku.


Aku memakai lipstik Intense Matte Lip Cream nomor 15 Coquette di sebelah kiri, nomor 20 Style untuk tengah dan nomor 19 Vogue di sebelah kanan. 



Meskipun hasil lip art ku bukan yang terbaik tapi aku senang bisa belajar sesuatu yang baru, selain dapat ilmu, dapat banyak teman baru dan dapat produk dari Make Over juga tentunya. 


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah seru banget bikin - bikin lip art gituuu, warna makeover yang baru juga kece bgt bold.

    tifanydheanisa.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe iya sis, aku juga baru pertama kali ikut beauty event kayak gini, jadi ketegihan hehe

      Delete