[Review] PAC District X Lasting Lipstick Finish - Who Is That?

By Ursula Meta Rosarini - 10:55 am

29 Oktober 2017




Hy girls
, akhir-akhir ini aku lebih sering memakai lipstick PAC District X warna pink varian Who Is That? Aku mendapatkan lipstik ini saat event free make over di Martha Tilaar Shop dalam rangka merayakan ulang tahun ke 40 Martha Tilaar Group pada tanggal 4 September 2017 kemarin. PAC adalah kependekan dari Pofessional Artist Cosmetic yang merupakan bagian dari Martha Tilaar Group. Jujur aku belum tahu brand PAC sebelumnya, sejauh ini aku hanya tahu Sariayu, Biokos, Caring, dan Rudi Hadisuwarno, ternyata masih banyak brand lain yang tergabung dalam Martha Tilaar Group. Aku memilih varian Who Is That? karena menurut aku itu warna yang paling cocok dengan warna kulitku.


sumber : pacbeauty.com
Ukuran dari lipstik ini terbilang mini, sangat cocok untuk dibawa kemanapun karena ukurannya yang mungil. Kardusnya berwarna dasar hitam namun sangat colorfull dengan ilustrasi bangunan yang menggambarkan suasana perkotaan yang tidak pernah tidur. Tabung tube nya berwarna hitam doff bertuliskan logo PAC District X, sangat sederhana namun elegan. 



Di bagian bawah tabung terdapat keterangan nama produk, nama varian, dan berat bersih. Bagian bawah menurutku terlalu banyak tulisan. Lipstik ini hanya berukuran 3.3 gram.


Tekstur lembut, cukup creamy sehingga tidak berat di bibir. Cukup beraroma tapi tidak mengganggu sama sekali. Formulanya mudah menyatu dengan bibir dan yang paling aku sukai adalah terkesan glossy



PAC District X Lasting Lipstick Finish terdiri dari 8 varian warna yang menurut aku terdiri dari warna-warna bold, yaitu:
sumber : pacbeauty.com


Formulanya sangat ringan, sama sekali tidak terasa memakai lipstik. Ukurannya yang mungil pun memudahkan kita untuk mengaplikasikannya ke bibir. Efek glossy sangat terpancar dan cukup tahan lama karena lipstik ini merupakan lipstik semi matte


Kandungan mousturizernya membuah lipstik ini juga melembabkan bibir, sehingga cocok dipakai bagi pemilik bibir kering. Jika warnanya sudah mulai luntur, retouch pun tetap bagus karena teksturnya yang smooth dan tidak pecah di bibir. Lipstik ini cocok digunakan untuk segala aktivitas, seperti daily activity, ke pesta ataupaun lainnya.


PAC District X Lasting Lipstick Finish dibrandrol dengan harga Rp 121.000, kalau menurut aku harganya cukup mahal untuk lipstik lokal semi matte dengan ukuran yang mini, namun jika berbicara mengenai kualitas, harganya cukup sebanding dengan kualitasnya.

  1. Efek glossy dan mousturizernya membuat bibir tetap lembab
  2. Cukup tahan lama
  3. Lembut dan formula ringan, seperti tidak pakai bibir
  4. Ukuran mungin, mudah dibawa
  5. Packaging sederhana namun elegan
  1. Harga cukup mahal
Overall aku puas dengan lipstik ini, aku rekomendasikan lipstik ini untuk daily activity, sangat nyaman digunakan. Terima kasih sudah mengunjungi blogku. 


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku juga udh lama pengen cobain makeup dari PAC. Cuma mayan mahal juga ya harganya untuk produk lokal :')

    www.apaceritatami.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Tami, iya ini mahal banget, padahal ukurannya mini loh, tapi untuk kualitas ga perlu diragukan hehe

      Delete