Me Time ala Busui dengan Scarlett Whitening

By Ursula Meta Rosarini - 4:00 pm

18 Desember 2020





Hy guys, how are you?
Welcome to my blog!

Selama 10 bulan terakhir ini, setiap harinya aku hanya di rumah saja, iya tiap hari aku hanya bolak balik dari rumah ke kantor yang jaraknya nggak lebih dari 5KM, akupun tinggal di apartemen, nggak pernah keluar unit, nggak pernah ketemu tetangga juga.

Meskipun aku benar-benar nggak pernah kemanapun sejak pandemi Covid-19 ini, bukan berarti aku bermalas-malasan merawat tubuh ya. Buat seorang working mom yang full WFO dan masih menyusui seperti aku, mandi sambil scrubing tanpa mendengar triakan sikecil aja udah mewah banget.

Beberapa minggu terakhir ini aku lagi rutin banget perawatan pakai produknya Scarlett Whitening, iya produknya artis cantik Felicya Angelista yang lagi hits banget itu guys. Aku yakin banget, sekalipun kalian belum pernah coba produknya, tapi pasti udah pernah liat atau udah dengar brand ini kan?.

Berawal dari update-an status teman-temanku di berbagi sosial media mereka tentang produk ini dan semuanya bilang produk ini bagus, akupun penasaran dong, langsung deh aku beli 3 rangkaian body care-nya, mulai dari body scrub, shower scrub dan body lotion-nya. Aku ulas satu per satu ya.



Scarlett Whitening Body Scrub Romansa
Size: 325
BPOM: NA18190705488


Klaim
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi! 

Ingredients
Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. 

Dalam urutan body care, body scrub ini dipakai pertama kali ya guys. Pemakaiannya cukup 2-3 kali saja per minggu. Oh iya, sebenarnya ada 2 varian ya, Romansa dan Pomegrante, tapi karna masih coba-coba jadi aku beli satu dulu.



Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dikemas dengan jar yang cukup besar dan kemasannya ini aman banget ya guys, selain menggunakan tutup ulir yang berfungsi dengan baik, masih dilengkapi dengan segel stainless juga. Jadi produk sudah pasti aman sampai ke tangan kita. 

Desain packaging-nya cukup cantik dan pada kemasan juga terdapat informasi tentang produk yang cukup lengkap. Yang menarik dari scrub ini adalah, meskipun terdapat butiran scrub tapi saat diaplikasikan nggak menimbulkan iritasi sama sekali guys, nggak kasar dan nggak sakit karna ukurannya butirannya pas banget. 

Untuk aromanya nggak perlu diragukan lagi ya guys, harum, manis dan elegan banget, eit meskipun begitu, untuk kalian yang sensitif terhadap wangi-wangian nggal perlu khawatir, aromanya nggak menusuk di hidung sehingga tetap nyaman selama penggunaan.


Dengan pemakaian rutin Scarlett Whitening Body Scrub, 1-2 kali per minggu, dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal loh guys.

Cara pemakaiannya sama dengan body scrub pada umumnya, ambil isi produk secukupnya kemudian gosok pelan ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Oh iya, gunakan scrub ini saat tubuh masih kering ya, nggak perlu dibasahi dulu.

Setelah pemakaian body scrub ini kulit jadi bersih dan halus, daki serta dosa-dosa yang menempel di badan jadi hilang semua, udah gitu, aromanya juga semerbak harum. Buat busui ini sih bener-bener high quality of simply me time. Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jangan lupa gunakan Scarlett Whitening Shower Scrub setelahnya.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante
Size : 300 ml
BPOM: NA18180701928


Klaim
Rasakan sensasi kesegaran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ketika kamu membersihkan tubuh. Kandungan Glutathione (mother of antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang terdapat di dalam Whitening Shower Scrub Pomegrante apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencarahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Ingredients
Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

Shower scrub berada di urutan kedua yaitu setelah pemakaian body scrub. Ini adalah sabun cair dengan butiran lembut di dalamnya. Meskipun sama-sama scrub tapi body scrub ini bisa dipakai setiap kali mandi. Scarlett punya 3 varian body scrub yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber. Aku coba yang Pomegrante dulu.

Hadir dengan kemasan tube dan tutup flip top membuat kita lebih mudah dalam menggunakannya. Teksturnya cukup kental jika dibandingkan dengan sabun cair pada umumnya. Warnanya ungu bening dengan butiran warna biru dan merah, fungsi dari butiran ini untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Aromanya pun juara, harum banget, segar seperti buah pomegrante.


Ketika diaplikasikan ke tubuh, butiran biru dan merah tersebut akan pecah dan menyatu dengan sabunnya. Kulit rasanya halus dan harum tentunya. Oh iya, cara pakainya sama dengan cabun cair pada umumnya ya. Meskipun ada scrub-nya, tapi tetap ada busanya loh, walaupun nggak sebanyak sabun pada umumnya. Kulit jadi semakin bersih, cerah dan lembab.


Scarlett Whitening Body Lotion Freshy
Size : 300 ml
BPOM: 18170100459 

Klaim
Freshy memiliki aroma buah pir matang dan bunga Freesia putih yang intens. Base notes parfum ini yaitu dari patchouli yang memberikan aroma kayu halus sehingga meningkatkan ketahanan wanginya.

Ingredients
Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragramce (Parfume) Component and Finished Fragrance, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 15985 (2) FD&C Yellow No. 6, CI 16255 (2) Acid Red 18 Trisodium Salt.

Selesai scrubbing dan mandi, masih ada step terakhir nih guys, yaitu pakai lotion. Scarlett punya 4 varian yaitu Frashly, Charming, Romansa dan Fantasia. Fungsinya sama, untuk mencerahkan. Aku coba yang Freshly dulu karena ini merupakan varian terbaru mereka hehehe.


Hadir dengan kemasan botol plastik bening lengkap dengan pump dan lock-unlocknya. Jadi meskipun ukurannya cukup besar tapi cukup travel friendly, aman banget buat dibawa-bawa bepergian. Teksturnya cukup kental dan berwarna agak kuning gitu ya.

Begitu mengeluarkan produk ke telapak tangan, langsung tercium aromanya guys, segar & manis mirip banget aroma buah pir. Dan ternyata aroma dari varian ini terinspirasi dari parfum Jo Malone varian English Pear & Freesia. Cocok banget buat pecinta aroma manis dan segar.


Cara pemakaiannya sama dengan body lotion pada umumnya ya guys, cukup aplikasikan ke tangan maupun ke seluruh tubuh, untuk hasil yang maksimal gunakan 2x sehari setelah mandi, tapi kalaian juga bisa re-apply kapanpun jika dibutuhkan.

Saat diaplikasikan ke kulit, formulanya tuh langsung meresap dan nggak lengket sama sekali, aku paling sebel ya kalau pakai lotion yang lengket, nggak nyaman kan pakainya. Nah kalau pakai Scarlett Whitening Body Lotion Freshly ini, nyaman banget, rasanya malah pengen re-apply terus karna aromanya enak banget.

Oh iya, untuk semua body care (body scrub, shower scrub dan body lotion) ini mengandung glutahione dan vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Dengan pemakaian rutin penggunaan body care Scarlett Whitening, selain bersih dan harum sepanjang hari, kulitku juga jadi lebih cerah loh. Sebahagia itu me time ala busui sambil mencerahkan kulit guys. Nggak butuh waktu lama, bisa dilakukan di rumah, nggak pakai mahal dan hasilnya pun maksimal. Kalau produk ini udah habis semua, aku pengen nyobain varian lainnya, pasti aromanya nggak kalah harum deh. 

Oh iya, aku pakai produk ini berdua sama suami ya, bahkan suamiku pun bisa review produk ini loh, katanya "Aku suka nih produk-produknya Scarlett, wangi semua, scrub-nya nggak bikin iritasi, body lotion-nya nggak lengket jadi enak dipakainya" hahaha, aku kaget sih, tumben banget pak suami mengomentari produk, biasanya kan pakai ya pakai aja.


Selain produknya yang memang sebagus itu, menurut aku masih banyak lagi kelebihan yang membuat kita nggak akan ragu buat cobain produknya Scarlett Whitening, yaitu:
Registered by BPOM
No tested on animal
√ Produk baru disegel semua
√ Aman untuk bumil & busui
√ Pengiriman dengan bubble wrap sehingga produk nggak akan rusak

Dan yang paling kece nih, semua produk harga satuannya cuma Rp 75.000 aja loh. Kalau mau lebih hemat lagi, bisa paket isi 5 produk cukup dengan Rp 300.00 sudah termasuk exclusive box dan free gift. OMG, kurang hemat gimana coba. Yakin nih kalian nggak mau langsung cobain?.

Untuk pembelian produk Scarlett Whitening caranya cukup mudah ya guys, kalian cukup pilih salah satu saja dari beberapa cara berikut ini:
1. Via Shopee
2. Via WhatsApp ke 087700163000
3. Via Line ke @scarlett_whitening

Buat kalian yang udah pernah pakai produknya Scarlett Whitening, critain ke aku dong di kolom komentar. Buat yang belum pernah pakai, aku rekomendasikan banget body care ini buat kalian yang pengen me time di rumah aja sambil mencerahkan kulit. Thank you for reading, see you on my next post.


Get closer with Scarlett Whitening
Instagram || @scarlett_whitening




  • Share:

You Might Also Like

69 comments

  1. Waktu harbolnas kapan itu aku ngeborong ini beb, buat stok sampe 6bln ke depan hahaha, kata suamiku, kamu mau jualan? wkwkwk

    Aku suka semua bodycarenya, emang harum banget sih love

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh gile ya ci, stok ampe 6 bln kedepan mah beneran kaya mau jualan, abis berapa jeti itu buat beli scarlett doang, istri sultan mah bebas ya hahaha

      Delete
    2. HAHAHA kamu kok lebay banget sih beb, aku cuma abis 900 kok, dpt 15 pcs ituh, bisa buat mandi mevvah setengah tahun, tp ada yg aku kasih ke ARTku juga sih, takut ga abis

      Delete
    3. @Lina : hahahha, matul bgt emang deh mommy satu ini

      Delete
    4. @Sylvi : Hahahha, emang istri sultan mah hoby ngeborong skinker beb

      Delete
  2. fix body scrub nya parah sihhhhhhh bund, terus pake lotionnya duh ampun

    ReplyDelete
  3. Busui butuh me time bener banget beb, aku suka wangi lotionnya Scarlett yang ungu sampe adiku juga jualan dong heheuu

    ReplyDelete
  4. Banyak juga ya produk dari Scarlett Whitening, jujur aku baru tahu produk ini apalagi nyobain.😂

    Berarti enakan beli paketan ya mbak, lima produk cuma 300 ribu, hemat 75 ribu, lumayan 75 ribu bisa buat beli es cendol.😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa harus beli es cendol mas Agus??

      Delete
    2. Kenapa ya, mungkin karena disini kebanyakan yang jual es cendol dari pada es krim.😂

      Delete
    3. @Mas Agus: Harus banget es cendol apa mas? sayang tau 75rb buat es cendol, mending buat beli bakso buat sekeluarga kan

      Delete
  5. Setuju banget dgn kemewahan mandi tanpa teriakan si kecil itu.. Apalagi ditemani wanginya Scarlett shower scrub.

    Happy busui = happy baby. Selamat mengASIhi mbak Meta

    ReplyDelete
  6. Aku juga baru nyobain ketiganya meta dan paling suka sama body scrubnya, wangi dan biki kulit auto halus dan cerah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka semuanya kak, ga bisa milih pokoknya harus ketiganya

      Delete
  7. Aku selama ini kalau gunain scrub untuk wajah aja mbak, tapi setelah baca ulasan mbak Ursula jadi kepingin nyobain Scarlett Whitening Body Scrub Romansa juga Scarlett Whitening shower scrub ppmegrate.. pasti wanginya segar aroma buah delima.
    Ntar dech aku cek di shopee..
    makasih mbak Ursula info dan rekomendasinya. Met weekend berama keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sih rekomen banget mbak, wajib cobain pokoknya

      Delete
  8. Wah... Banyak juga ya produk scarlett whitening ini.
    Tapi untuk saat ini sebatas baca aja dulu, soalnya belum ada yang mau dibeliin. 🤣

    ReplyDelete
  9. whitening waduh kalau boy pake ginian nggak dibilang feminin ya kan mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha, suamiku juga pakai semua produk ini mas, malah lebih rajin dia pakainya, dia ga feminin tuh, ahhahaha

      Delete
  10. Aku suka banget sama body scrub dari scarlett ini. Pertama kali pakai langsung kerasa hasilnya, kulit langsung glowing!

    ReplyDelete
  11. dengan menggunakan Scarlett Whitening ini ibu menyusuipun tetap bisa tampil ya cantik ya teh, luar biasa

    ReplyDelete
  12. Huaa dari dulu akutuh kepoo banget sama produk ini beb, tp karna harganya ga cocok sama kantong mahasiswa jadi masih nabung dulu deh hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli banyak lebih murah, tp kalau berat belinya satu2 aja dulu beb

      Delete
  13. Kakak saya pun suka banget produk2nya scarlett mbk, saya ikut-ikutan pake aja soalnya kan di taruh di kamar mandi tuh hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah, menang banyak dong mas, tinggal pake doang. kpn2 gantian mbeliin buat kakaknya

      Delete
  14. whoaaaaa lagi beberapa hari belakangan aku sowan banyak yang lagi bahas ini, sepertinya menarique

    warna ungunya unyu sayyy

    trus before aftere bisa kentara banget, jadi tergoda eyke hihi
    apalagi butirane juga pas ya ga kegedean jadi ga bikin nggrenjel nggrenjel koyo pasir n gampang ngresep dalam kulit...woahhh kepoin ah belinya dimana hihi

    btw aku baru engeh bintang iklane felicia angelista hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bgt ini hasilnya langsung ketok gitu y say, makanya aku suka banget, iya emang ini produknya felicia say

      Delete
  15. Ikuti anjuran pemerintah untuk tetep stay di rumah, dan karena memang busui lagi asik-asiknya dengan debay jadilah me time asiknya di rumah aja tetep menyenangkan, karena ditemenin sama Scarlett Whitening 😍

    ReplyDelete
  16. Menarik juga yaa Scarlett Whitening Body Scrub ini bisa untuk tangan wajah atau seluruh tubuh mungkin yaa mbak.😊😊

    Meski bisa beli terpisah tetapi akan lebih bagus beli satu paket yaa agar lebih murah.😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli banyak lebih murah mas, scrubnya untuk tubuh aja mas, bukan untuk wajah hihi

      Delete
  17. Aku malah belum cobain bodycare nya kak, baru cobain 2 serumnya itu, ini baru aja order haircare nya, pengen cobain bodycare nya juga tapi nanti ah, nabung dulu ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus dong cobain scarlettnya beb, biar ga ketinggalan zaman wkwkwk

      Delete
  18. Sepraktis itu ya me time ala ibu menyusui mbak, mandi sambil luluran aja udah seneng, simpel ya mbak, ga perlu keluar rumah segala

    ReplyDelete
  19. Sangat menarik tapi hanya bisa sebatas baca saja belum bisa mencobanya.

    ReplyDelete
  20. aku juga suka sama body care scarlett kak :D, aromanya itu loh semerbakk

    ReplyDelete
  21. Aku dari dulu penasaran banget sama produk hits ini kak, tp masih muju mundur, tp abis ini fix kayaknya mau coba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh kenapa pake maju mundur segala sih, cus lah beli, nyesel loh kalau ga nyobain

      Delete
  22. Aku harus nabung dulu nih buat beli ini, soalnya harganya lumayan pricey buat kantong mahasiswa kaya aku wkwkwk

    ReplyDelete
  23. Kak aku baru cobain lotionnya doang, emang harumnya mewah banget sih, pgn coba yg lainnya juga nih

    ReplyDelete
  24. Brand Scarlett lagi hits banget yaa, aku mau habisin body scrub di rumah baru nyoba body scrub si Scarlett ini. Penasaran sama wanginya!

    ReplyDelete
  25. Yang Freshy sungguh bikin mupeng dah, penasaran kayak apa wanginya, saya suka pake yang charming, wanginya enak banget, kayak parfum mahal dong :D

    Kalau body scrubnya tuh enak banget dipake pas lagi merasa suntuk, jadi me time beneran dah, keren banget memang Scarlett ini, makanya terkenal di mana-mana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak,aku skrg penasaran sama varian lainnya malah mbak

      Delete
    2. Cobain yang charming saayy, ih enak banget wanginya, semua enak sih, tapi saya paling suka yang Charming :D

      Delete
  26. sound good product...
    happy healthy holiday

    ReplyDelete
  27. Produk bodycare Scarlett emang top ya mba hasilnya tampak nyata gitu, aq baru pakai body lotionnya juga, nanti mau beli body scrubnya juga ah biar pas :)

    ReplyDelete
  28. Salah satu yang bikin aku amaze dengan produk Scarlett Whitening ini tuh hasilnya yang bener-bener langsung keliatan setelah pemakaian. Kulit langsung keliatan lebih cerah. Cocok kalo misal terlalu sering pepanasan di luar ruangan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget mbak, akupun takjub sama hasilnya wkwkk

      Delete
  29. nampak menariklah produk ni. ada di shopee ya? bolehlah saya cari nanti. thanks for sharing������

    ReplyDelete
  30. Toss yuk! AKu juga pakai produk body care Scarlett Whitening nih :) Badan makin bersih, halus, lembut dan wangi banget ya kayak pakai parfum :)

    ReplyDelete
  31. Aku udah lama penasaran sama produk-produknya Scarlett Whitening ini, Mbak Met. Soalnya lagi viral banget. Banyak banget orang yang udah cobain dan suka. Makanya aku pengen cobain juga.🤭

    Dari semua bodycare nya, jujur aku penasaran banget sama body lotionnya. Terutama yang Charming dan Freshy. Soalnya konon katanya dua body lotion itu baunya uenak banget, kayak bau parfum mahal 😍. Kan jadi kepo. Siapa tau pake itu aja gak usah parfum udah bisa memancarkan bau wangi di badanku. Kalau gitu kan bisa hemat, gak perlu beli parfum lagi. Hehehe.🤑

    Kalau body scrubnya, aku gemes sama teksturnya, Mbak Met. Pengen rasanya aku pegang langsung.😂

    ReplyDelete