Butuh Dana Cepat dan Syarat Mudah? Pinjaman Online Solusinya.

By Ursula Meta Rosarini - 6:00 am

25 November 2019


Hy guys, how are you?
Welcome to my blog!


Sebagian besar orang pasti pernah membutuhkan dana darurat yang mendesak, hal ini biasanya terjadi saat terjadi musibah seperti sakit, kecelakan atau mungkin biaya tak terduga lainnya, apakah kalian pernah merasakannya juga? Pada saat seseorang membutuhkan dana darurat seperti ini, tidak dari mereka yang mengajukan pinjaman sebagai jalan keluar, namun pada saat melakukan pinjaman uang, tidak jarang kita menemui banyak kendala, seperti persyaratan yang rumit, waktu pencairan dana yang relatif lama, suku buka tinggi dan diperlukannya surat berharga/aset sebagai jaminan. Kalau sudah seperti ini tidak semua orang bisa mendapatkan pinjaman uang sesuai kebutuhan mereka. Tapi, tidak perlu khawatir karena sekarang ada pinjaman online  yang akan menjadi solusi dari permasalahan ini.

Mengapa pinjaman online bisa menjadi solusi tepat untuk menjawab permasalahan ini? Karena ini adalah jenis fasilitas pinjaman yang bisa langsung cair tanpa diperlukannya jaminan, beroperasi secara online melalui aplikasi dan tentunya karena jenis pinjaman ini memiliki banyak sekali keunggulan diantaranya:

Proses mudah & cepat
Keuntungan pertama yang kalian rasakan adalah prosesnya yang mudah dan cepat. Kalian hanya perlu mengakses situs ataupun mengunduh aplikasi penyedia layanan pinjaman ini. Selain mudah, proses dan pencairan uangnya pun lebih cepat dibandingkan pinjaman konvesional.

Lebih praktis
Dengan pinjaman secara online, kalian tidak perlu berkutat dengan dokumen persyaratannya, apalagi jika kalian memiliki aktivitas yang cukup padat, pinjaman jenis ini sangat membantu kalian karena kalian bisa mengajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun

Suku bunga rendah
Selain prosesnya cepat dan praktis, kalian pun bisa mendapatkan suku bunga rendah jika kalian pandai memilih penyedia layanan pinjaman secara online yang kredibel, hal ini tentunya sangat menguntungkan karena kalian akan terhindar dari jeratan suku bunga tinggi.

Hemat biaya
Kentungan lainnya kalian tidak perlu bertatap muka atau datang ke bank / kantor untuk mengajukan pinjaman. Bayangkan apabila dokumen persyaratan untuk mengajukan pinjaman ada yang belum lengkap, hal ini membuat kalian harus bolak-balik datang ke kentor tersebut, berapa banyak uang transportasi yang harus dikeluarkan?.

Plafon pinjaman tinggi 
Kalian tentunya tahu, mengajukan pinjaman secara cepat untuk dana yang cukup banyak tidaklah mudah, semakin banyak uang yang dikehendaki, semakin rumit pula persyaratannya. Namun, dengan meminjam uang secara online, kalian bisa mendapatkan pinjaman sampai dengan Rp 500.000.000,00. 

Meskipun keunggulan jenis pinjaman ini tergolong banyak, namun bagaimana dengan persyaratannya? Tenang, persyaratan untuk mengajukan pinjaman ini sangat mudah yaitu:
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  • Fotokopi BPKB kendaraan (optional)
  • Fotokopi Kartu Kredit (optional)
  • Slip gaji
Semakin maraknya jenis pinjaman ini dan karena semuanya yang serba mudah, kitapun harus lebih wasapada jika ingin melakukan pinjaman karena tidak sedikit oknum yang melakukan kejahatan berkedok jenis pinjaman ini atau yang biasa disebut pinjaman online ilegal. Bagaimana ciri-ciri oknum ini? Yuk kita cari tahu.
1. Menawarkan pinjaman dengan memaksa
2. Adanya uang muka
3. Tidak ada persyaratan sama sekali

Memilih penyedia pinjaman jenis ini memang harus selektif, jangan sampai kita terjebak dan tertipu dengan penawaran menggiurkan yang diberikan.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk melakukan pinjaman online? Yuk langsung saja ajukan pinjaman kalian melalui https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online/. Di website tersebut kalian akan mendapat penjelasan secara jelas tentang pinjaman jenis ini, kemudahaan proses pengajuan pinjaman serta perbandingan dari banyak penyedia pinjaman.



Hasil yang ditampilkan sangat jelas dan rinci mengenai jumlah pinjaman, lamanya proses pencairan dana, suku bunga dan besarnya cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Hal ini akan sangat membantu kalian untuk menentukan penyedia pinjaman yang sesuai dengan yang kalian inginkan. Bagaimana, sangat mudah bukan?.


  • Share:

You Might Also Like

71 comments

  1. Waw di jaman yg serba praktis ternyata pinjem uang juga sekarang sepraktis itu ya kak, ga perlu ribet mohon2 pinjem duit sama sodara

    ReplyDelete
  2. Kmrn tanteku baru aja info tentang cekaja.com kak, katanya fiturnya bagus & lengkap, aku mau cari info tentang asuransi sih

    ReplyDelete
  3. Seiring berkembangnya jaman, sekarang semua lebih mudah ya.Dengan adanya pinjaman online bener-bener bisa jadi solusi tepat. Apalagi kalau tiba-tiba butuh duit, kalau ke bank ribet dan makan waktu banyak. Wahh bisa dicoba ini kalau lagi butuh, nice info ta..

    ReplyDelete
  4. Makasih mbak, lagi butuh dana seger nih.

    ReplyDelete
  5. pinjam online memang bisa dijadikan solusi buat nyari dana darurat di hal-hal ga terduga, yang paling disuka sih karena cepat cairnya

    ReplyDelete
  6. Jaman sekarang mau pinjem duit pun serba gampang ya kak, cair cepet, ga usah ke bank, ga perlu jaminan pula, ini sih enak banget

    ReplyDelete
  7. Wah...makin mantap aja sekarang ini ya, minjem duit pun udah bisa via online gak pake ribet & gak ada orang yang tau kalo kita lagi ngutang hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaha, ga diuber2 kreditur maksudnya? wkwkwkkw

      Delete
  8. Waw informatif banget mbak artikelnya, jadi solusi buat yg butuh dana mendadak tp ga punya aset, jd ga perlu bingung mau menjaminkan apa.

    ReplyDelete
  9. Wahhh, enak banget ya dijaman yg serba digital gini saat butuh duitpun udah bukan jadi masalah besar, tinggal klik2 beres, uang cair

    ReplyDelete
  10. salam kenal mbak, kalau saya sering tu ditawari melalui hp untuk pinjaman online

    ReplyDelete
  11. Jaman dulu keknya kalau minjem duit gitu susah bgt ya, skrg malah byk bgt penyedia pinjaman uang, mana onlen pula, ga perlu cape2 kesana-kemari

    ReplyDelete
  12. Sekarang nyari pinjaman mudah banget ya, tinggal milih saja mana-mana yang kira-kira bungah terendah dan juga paling ringan di proses pembayarannya.

    ReplyDelete
  13. Suku bunga rendah itu, saya suka banget
    Kebetulan juga lagi butuh dana buat tambahan modal usaha

    ReplyDelete
  14. Memang sekarang semua serba online ya.. Pinjam uang pun bisa online tinggal klik klik aja

    ReplyDelete
  15. Makin mudah ya sekarang mau apa saja, namun untuk pin;jaman online, sebaiknya dicek dulu abal-abalnya biar nggak dipersulit di kemudian hari.

    Teknologi memang membuat segala sesuatu jadi lebih mudah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kita hrs selektif juga meski semuanya serba mudah

      Delete
  16. Ka metaa.. pinjaman online emang bisa ngebantu banet orang yang lg butuh dana yaa.. jd solusi nih

    ReplyDelete
  17. Sekarang dimudahkan untuk mencari dana pinjaman ya, asal sesuai kebutuhan kayak dana kesehatan, pendidikan, bukan buat gaya-gayaan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu mbak, jgn sampe karna pinjem skrg mudah malah jd seenaknya

      Delete
  18. Gw paling takut sama pinjaman online gini. Bunganya pasti mencekik. Makanya gw pelihara tuyul, biar gak kekurangan uang.

    ReplyDelete
  19. Semakin mudah saja sekarang ini ada pinjaman online. Syarat-syaratnya gampang. Tapi tetap ya kudu dicek dulu demi keamanan.

    ReplyDelete
  20. Belum pernah mencoba sih aku mb model pinjaman onlain

    Mungkin terasa manfaatnya pabila sedang urgen banget butuh dana darurat

    ReplyDelete
  21. terima kasih ulasannya mbak
    yang penting suku bunga rendah dan aman ya mbak

    ReplyDelete
  22. pinjeman online ini memang solusi banget yaa bagi yang membutuhkan dana darurat.
    cepet banget cairnya ya mbaa..

    ReplyDelete
  23. tapi harus hati2 coz scammers are everywhere

    ReplyDelete
  24. Saya masih belum mikir masalah pinjam-meminjam, apalagi yang online :(

    ReplyDelete
  25. Buat kalo kepepet nih. cmn biasanya kalo dah sekali berhasil jadinya akan merasa kepepet terus :D

    ReplyDelete
  26. Wah ngejob yg beda ni mbak... Salah satu solusi buat yg butuh dana cepat yaa...

    ReplyDelete
  27. Pinjaman online memang banyak kemudahannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakkka, happy valentine, maap telat bgt, tp masih februari kok hihihi

      Delete
  28. Wah... kok keren ada pinjaman online, tapi aku belum berani pinjam-pinjam, rasanya belum sanggup mengembalikannya.
    Tapi, ini sangat informatif dan bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, aku juga lebih baik nabung dulu drpd pinjem, tp kalau urgent ya siapa yg tau

      Delete
  29. Makasih mbak infonya.. lagi butuh duit emang nih untuk modal usaha kecil2an.. suku bunganya rendah.. mantaps deh

    ReplyDelete
  30. pinjaman online ati2 g bisa bayar

    ReplyDelete
  31. assalamualaikum... selamat tahun baru 2020... maaf laa baru sempat nak datang jenguk ke blog ni... insya allah sy akan kembali fokus sama seperti sebelum ini.... harap2 tak serik utk terjah blog sy nanti ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Anies, selamat tahun baru, maaf baru bls, baru sempat urus blog lagi

      Delete
  32. hehe masih blm berani mba main pinjaman online dan selamat aktif kembali di blog nya mba :D

    ReplyDelete
  33. Tapi kalo ini pinjaman pas tagihannya gak galak kan yaaa, serem kan kalo galak gitu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayarnya via online juga mas, ga ditagih2 ke rumah kaya kredit ke dept collector

      Delete
  34. Jadi ini semacam platform yg menyediakan pinjaman dari berbagai provider ya mba?. Td aku liat ada dari permata dll.

    Memang hrs hati2 banget ttg pinjol ini. Hrs baca teliti, brp bunga dll nya. Krn yg ilegal biasanya bunga ga jelas dan hitungan perhari. Sadis. Mendingan memang pilih melalui platform yg udh terpercaya kayak cekaja ini yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, emang harus hati2 bgt kalau mau pinjem uang onlen, harus cari yg terpercaya aja

      Delete
  35. Pinjaman online gn yg ngeri suku bunganya mbak, tp g tau kalau skrg benera ngasih suku bunga rendah

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari yg terpercaya dan suku bunganya rendah, hrs rajin2 mbanding2in dulu mas wkwk

      Delete