Quotes

By Ursula Meta Rosarini - 1:41 pm




Only the man who is in the truth is a free man. 

Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.




  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. bener banget quotesnya di 2012.. ga kerasa ya kak metta, udah 6 tahun aja ngeblog.. Semoga kita selalu sehat dan mendapatkan rezeki halal dari blogger ya kak Mettaaa.. Cheers kak meta cantikksksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG Mommy kok nyampe sini aja, ini iseng2 banget aku ngblog thn 2012, aku aktif nulis blog lagi akhir 2017 hahha.
      Amin amin, mudah2an rejeki kita lancar ya mommy, halal juga.

      Delete
  2. Quotes nya pengingat nih kak agar selalu mendukung kebenaran. Bukan yang lain kan

    Btw, di update aja kak ini tulisannya, alias dipanjangin lagi kalimatnya hehe..

    Soalnya daku juga ada tulisan jadul, terus diupdate lagi.. Lumayan manggil visitor juga hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beb napa kamu nyampe kesini, jauh kali wkwkwk.
      AKupun pernah up lagi tulisan jadul, tp liat2 temanya juga wkwk

      Delete