Atasi Masalah Rambut dengan Yohmo Tonic

By Ursula Meta Rosarini - 6:00 pm

20 November 2018



Hy guys, how are you?
Welcome to my blog!


Rambut adalah hal yang cukup penting untuk dirawat kesehatan dan keindahannya, apalagi bagi kaum hawa rambut adalah mahkota. Aku bukan tipe orang yang suka macem-macemin rambut, dari dulu model rambutku gitu gitu aja, standar-standar aja.

Meskipun begitu, aku bukan orang yang cuek sama rambut, aku teratur merawat rambutku dengan sampo, kondisioner, vitamin rambut dan creambath sekali seminggu.

Nah, meskipun aku teratur merawat rambut, tapi aku punya kebiasaan buruk yang sangat merusak rambut, yaitu catokan dan mengeringkan rambut dengan hair dryer, ini kebiasaan yang masih sulit untuk dihindari hahaha.

Karena kebiasaan buruk itu, alhasil rambutku pun mudah rontok, patah, kusam dan kering. Aduh, sebel banget kan, wangi doang kan nggak cukup karna rambut sehat jauh lebih penting.

Senangnya aku menemukan Yohmo Hair Tonic. Hair tonic dari Jepang ini adalah hair tonic yang udah terbukti mampu mengatasi berbagai masalah rambut. Kandungan minyak ekstrak biji jarak dan vitamin E yang terdapat dalam hair tonic ini berfungsi untuk menyehatkan kulit kepala dan mengurangi kerontokan rambut.

Deskripsi singkat
Brand                 : Yohmo
Nama Produk      : Tohmo Hair Tonic
Ukuran & Harga  : 120 ml Rp 170.000
                           200 ml Rp 280.000
                            
Klaim
  • Meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok
  • Menghilangkan ketombe
  • Melembutkan dan melembabkan kulit kepala
  • Mencegah rambut kusam dan kering
  • Membuat rambut anda bersinar dan lembut
  • Membantu menyehatkan rambut
Yohmo Hair Tonic dikemas dengan botol spray transparan berwarna hijau tua lengkap dengan box-nya. Desain kemasannya simpel dan nggak neko-neko. Yohmo Hair Tonic ini hadir dalam 2 varian ukuran yaitu ukuran besar untuk penggunaan di rumah dan ukuran travel size yang lebih praktis untuk di bawa bepergian.



Cara penggunaannya pun sangat praktis, cukup semprotkan atau usapkan Yohmo Hair Tonic ke kulit kepala dalam keadaan kering dan nggak perlu dibilas ya. Gunakan 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal. Nah, kalau kulit kepala kering banget, bisa semprot Yohmo Hair Tonic  lebih banyak ya.

Komposisi:
  • Ethanol untuk membersihkan minyak pada kulit kepala dan menghilangkan bakteri
  • Benzethnomium Chloride bahan yang efektif digunakan dengan alcohol untuk menghilangkan bakteri
  • Castor Oil / Minyak Jarak untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok dengan menyehatkan kulit kepala, mempercepat pertumbuhan rambut dan menjadikan rambut lembut, mengatasi ketombe dan infeksi kulit kepala.
  • Vitamin E untuk membuat rambut tidak mudah patah dan terlihat bersinar.
Awalnya aku cukup terganggu dengan aromanya yang cukup menyengat, tapi lama kelamaan justru aku menikmati banget aromanya. Aku suka banget aromanya khas, lain dari yang lain.



Teksturnya cair seperti air, jadi bisa menyebar sempurna ketika disemprotkan ke kulit kepala. Untuk warnanya sendiri bening alias nggak pakai pewarna, kebanyakan hair tonic yang aku temui teksturnya berwarna coklat.

Aku biasa pakai 1 kali sehari di pagi hari dan aku udah pakai hair tonic ini lebih dari 3 bulan dan ini adalah botol kedua yang aku pakai. Aku memang secinta itu sama hair tonic ini. Sekarang aku punya 2 botol, 1 botol untuk di rumah dan 1 botol aku taruh di meja kerja kantor.






Sejak rutin memakai hair tonic ini, rambut rontok jadi berkurang banget, bahkan udah jarang banget rontok. Selain itu rambutku juga semakin kuat dan tebal. Yohmo Hair Tonic terbukti menyehatkan kulit kepala.

Untuk kalian yang belum pernah mencoba Yohmo Hair Tonic ini aku sarankan membeli ukuran kecil terlebih dulu, setelah cocok kemudian baru beli deh ukuran yang besar. Hair tonic ini bisa dipakai oleh wanita, pria bahkan aman dipakai oleh ibu hamil.

Yohmo Hair Tonic ini bisa dibeli secara offline di AEON, Watson, Century, Lulu, Yogya, Hypermart atau secara secara online di JD.ID, Bukalapak, Shopee. 



Gimana girls, kalian pensaran nggak sama Yohmo Hair Tonic ini? Aku merekomendasikan hair tonic ini untuk kalian yang punya masalah ketombe, rambut rontok, patah, kering, kusam dan tipis. Selain itu, kalaupun kalian nggak punya masalah rambut, hair tonic ini juga bisa kalian gunakan untuk mencegah berbagai masalah kulit kepala dan rambut.



Tapi harganya kok mahal ya? Tenang aja girls, hasilnya akan setimpal kok, nggak akan berasa mahal kalau udah merasakan manfaatnya seperti aku.

Yuk rawat rambut sejak dini. Thanks for reading, see you on my next post.



More info:




  • Share:

You Might Also Like

52 comments

  1. Wahh cocok ni ya buat kulit kepalaku yg super kering beb, tapi harganya mayan yups

    ReplyDelete
  2. aku suka deh sama hair tonic ini, ampuh banget rambut aku jadi gak rontok lagi :)

    ReplyDelete
  3. Hair tonic yang bentuknya spray pastinya mudah banget diaplikasikan yaaa kak metaa..tapi harganya lumayan mhaal ya kak.. kayanya pengen nyoba biar rambut gak rontok lagi nih huhuhu

    ReplyDelete
  4. Kak denger2 ini aromanya nyengat banget kaya obat cina gitu ya

    ReplyDelete
  5. Akupun beb, suka banget catokan buat curly sama pakai hair dryer, kayaknya uda kecanduan 2 tools itu deh haha, perlu yohmo juga nih kayaknya

    ReplyDelete
  6. aq suka sama yohmo tonic ini, rambut rontokku jadi berkurang.

    ReplyDelete
  7. Iya sih harganya lumayan mehong tapi worth it lah sama kualitasnya.

    ReplyDelete
  8. Aku suka nih wanginya tahan lama! Walaupun ketutup hijab tapi wanginya tetep kerasa hehe.

    ReplyDelete
  9. Bisa untuk mengatasi kebotakan gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dgn pemakaian teratur y mbak, numbuh rambutnya ga instan

      Delete
  10. Wah, pas banget ini. Rambutku juga rontok. Apalagi kalau kelamaan pake jilbab. Jadi makin lepek. Nanti aku mau coba deh. TFS ya Kak :)

    ReplyDelete
  11. Rambutnya 😍 aku pakai tamanu oil dan minyak kemiri dan hasilnya lumayan hehe

    ReplyDelete
  12. Botolnya spray berarti teksturnya cair kaya air gitu ya kak, aku masih ragu sama aromaya hehe

    ReplyDelete
  13. rambut sering lungset bisa dibantukah dengan tonik ini ya

    ReplyDelete
  14. mantap reviewnya. bisa dicoba nih, agar rambut tidak rontok…
    thank you for sharing

    ReplyDelete
  15. Wow pantesan rambutnya cakep, saya paling suka kalo tonik kemasan spray jadi praktis banget gitu terus udah ada di yogya ya, uh pengen coba juga. Makasih infonya kaka

    ReplyDelete
  16. Mengeringkan rambut dengan alat listrik itu memang merusak rambut sebenarnya. Memaksa rambut harus kering dan kepanasan. Untung saja ada Yohmo tonic. Tapi harganya elit juga ya?

    ReplyDelete
  17. Kalau kemasannya spray gini jadi lebih praktis pakainya ya kak

    ReplyDelete
  18. Wah sekarang harganya setinggi itu ?.
    Aku tau produk ini sejak SMA dulu.
    Bagus sih produknya, bikin helai rambut jadi menebal.

    ReplyDelete
  19. Kalau mau coba2 pengennya yg ukuran 60 ml gitu dulu kak, hahhaa, harganya bikin maju mundur soalna=ya

    ReplyDelete
  20. Rambutnya bagus amat kak, jadi yohmo tonic ini rahasianya?

    ReplyDelete
  21. Patut dicoba mbak.. Secara rambut sy rontok parah

    ReplyDelete
  22. pengen coba deh biar rambutku gak rontok lagi

    ReplyDelete
  23. suka banget sm produk ini :) beneran keliatan khasiat nya gak pake lama lol
    nice review kak


    www.jennifermarcellina.com

    ReplyDelete
  24. bagus banget deh kak produknya ga ribet lagih jadi penasaran

    ReplyDelete
  25. Pas trakhir ke Jepang, ada temenku yg nitip minta dibeliin hair tonic ini mba. Dan aku capeeeek cari di banyak swalayan , ga nemu hair tonic yohmo ini. Ga tau salah tempat ato yg jual ga banyak, intinya sampe hari trakhirpun nyerah deh.

    Temenku minta dicariin Krn dia bilang yg di indo banyak palsu, dan lumayan mahal, kali aja di Jepang LBH murah :D.

    Tapj menurutku sih, ya mending cari di sini, tp di swalayan yg jelas, biar ga dpt produk palsu. Ternyata Aeon juga jual yaa? Jgn2 di Jepang jualnya juga di Aeon, Krn tiap kali ke sana, aku emoh masuk Aeon hahahah. Lah di indo ada mallnya :p.

    Jd penasaran Ama khasiat hair tonic nya. Kebetulan rambutku tipe yg kering dan rontok jugaaa :(. Walopun skr agak berkurang jauh sejak pake shampoo yg dr Korea itu. Tp blm nemu hair tonic yg cocok. Coba ntr aku pake deh mba. semoga cocok jg di aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa, nyari di sana malah susah ya mbak, padahal mah beli di ooficialnya di shopee ada mba yg di indo, itu yg jual distributornya jd udah pasti asli, no KW KW hihihi

      Aku sih cocok banget mba, beneran byk bgt manfaatnya ya wlpn aromanya gitu deh hihihi

      Delete