[Review] Noera Body Lightening Lotion & Noera Body Lightening Scrub

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am

26 September 2018




Hy girls, how's life so far?
Welcome back to my blog!


Entah kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka banget coba-coba produk bodycare, mungkin karena cuaca di Jakarta lagi super duper panas, sepanas hati ini melihat kau bersamanya, apalagi aku pemilik kulit super kering, berbanding terbalik dengan kondisi kulit wajahku yang merupakan pabrik minyak haha, jadi aku membutuhkan perawatan ekstra untuk kulitku saat cuaca lebih sering panas.

Nah, jadi kali ini aku mau review tantang bodycare buatan lokal yaitu Noera Body Lightening Lotion & Noera Body Lightening Scrub. Di sini adakah yang belum pernah dengar tentang brand Noera? Noera merupakan brand lokal yang mengangkat tema kecantikan alami girls, jadi tenang aja, semua produk Noera aman digunakan sehari-hari, bahkan untuk ibu hamil & menyusui, oh iya, produk Noera juga udah terdaftar di BPOM ya.


Noera Body Lightening Lotion



Klaim:
Noera Body Lightening merupakan lotion dan pemutih badan dengan formula yg sangat aman dan terbukti cepat memutihkan kulit tanpa efek samping, cocok digunakan pada kulit normal maupun kulit sensitifEfek dari Whiteningnya akan terlihat setelah beberapa kali pemakaian rutin, kandungan whitening dan vitaminnya meresap kedalam lapisan kulit sehingga memberikan efek kulit putih cerah dari hari kehari.


Harga                   : Rp 115.000
Ukuran                 : 100 ml
Aturan Pemakaian : Dipakai siang hari & malam hari sebelum tidur 

Sebagai pecinta body lotion, iya entah udah berapa banyak body lotion yang aku pakai, kebetulan sebagai pemilik kulit badak, kulitku nggak sensitif, jadi kalaupun nggak cocok sama produk bodycare nggak ada dampak yang negatif sih hehehe.



Noera Body Lightening Lotion ini hadir dengan kemasan kecil yang cocok banget untuk travelling. Kemasan dengan tutup disc top jadi aman banget karena nggak rawan tutup terbuka sendiri dan desain kemasan yang cukup vintage ala Eropa menurutku hahha. Entah kenapa desainnya bisa secantik itu.

Pada kemasan terdapat informasi yang cukup lengkap tantang deskripsi produk, cara pemakaian dan ingredients. Untuk informasi exp. date terdapat di bagian bawah tube.

Pertama kali menuang produk ke telapak tangan, terus mengaplikasikannya ke seluruh tangan, menurut aku Noera Body Lightening Lotion ini adalah body lotion dengan tekstur paling lembut dari semua body lotion yang pernah aku coba. Benar-benar juara banget teksturnya.



Nah, sedikit disayangkan aromanya cukup menyengat di hidungku, entah aroma apa aku juga nggak bisa mendeskripsikannya haha, tapi tenang aja girls, aroma ini langsung hilang setelah lotion diaplikasikan kok.



Formulanya cepat meresap ke kulit, nggak lengket sama sekali di kulit. Kulit jadi halus dan lebih lembab. Untuk efek whitening-nya belum aku rasakan ya girls, karena aku baru 2 minggu pakai produk ini, lagian aku nggak pengen putih sih, apadaya kulit sawo matangku ini memang nggak bisa putih girls, cuma berharap lebih cerah aja, biar nggak kelihatan dekil haha.


Noera Body Lightening Scrub



Manfaat:
  1. Efektif, ampuh dan terbukti memutihkan kulit akibat sinar matahari atau faktor genetik.
  2. Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati
  3. mengembalikan warna kulit yang gosong askibat sering terkena sinar matahari, melembabkan dan membuat kulit glowing
  4. memmudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru
Harga                   : Rp 115.000
Ukuran                 : 120 g
Aturan Pemakaian :1-2 kali dalam 1 minggu

Noera Body Lightening Scrub ini hadir dengan kemasan jar plastic dengan ukuran yang cocok untuk dibawa bepergian girls. Masih senada dengan body lotion-nya, scrub-nya pun hadir dengan desain vintage modern yang super cantik menurutku. Pada kemasan jar terdapat informasi yang cukup jelas tentang deskripsi produk, cara pemakaian dan ingredients.



Seperti scrub pada umumnya, kemasanya barunya juga dilengkapi dengan segel, jadi nggak ada acara colek-colek kepo sebelum membeli hehehe, aman sampai di tangan konsumen.


Scrub-nya berwarna pink agak ungu dan aromanya, astaga harum banget, aku juga nggak bisa mendeskripsikan aroma apa tapi yang jelas aku suka banget sama aromanya yang lembut dan menenangkan.


Butiran scrubnya juga halus banget, setelah diaplikasikan ke seluruh badan rasanya jadi halus banget. Sel kulit mati, debu dan daki rasanya rontok semua. Nggak pernah aku merasakan sepuas ini. Kulit bukan hanya jadi halus dan lembut tapi juga lembab dan segar. Untuk efek whitening-nya harus diimbangi dengan pemakaian rutin. Lost words to describe how I love this product, it almost perfect. Saatnya untuk merawat kulit cantikmu dengan Noera Skincare.



Makin bangga nggak sih girls dengan produk lokal yang berkualitas? Walaupun harganya cukup membuat kita merogoh kantong lebih dalam, hehhee. Kalau mau sedikit lebih hemat, beli langsung satu paket ya (lotion + scrub) harganya jadi Rp 200.000.

Jadi, kalian penasaran nggak nih sama produk dari Noera? Atau ada yang udah pernah pakai produknya? Yuk share di kolom komentar. Thanks for reading, see you on my next post.


More Info:
Instagram : @noeraskincare
Line : @noeraskincare
WhatsApp : 081 221 545 736 
Shopee : noeraskincare





  • Share:

You Might Also Like

34 comments

  1. Kak ini produk lokal baru kok harganya hampir ngalahin The Body Shop ya hahaha, puyeng aku liat lotion 100 ml harga 100K

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, aku juga shock bgt harganya semahal ini, tp emg kualitasnya juara sih

      Delete
  2. Wow brand lokal baru yang patut dicoba, kebetulan lotion abis nih dan hidup kulit badak hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha pemilik kulit badak ky kita mah suka coba2 ya beb

      Delete
  3. Aku suka banget sama body scrubnya meta, wanginya enak. Btw kok pas pake body scrubnya rada ada sensasi mintnya gak didirimu?

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak ada sensasi mintnya klo dicium2, tp beneran scrubnya juara banget

      Delete
  4. Ini sihh packagingnya aja udah cantikkk bebs racuuun amaat

    ReplyDelete
  5. Sumpah ini packagingnya cantik banget, aku suka banget desain kaya gitu beb, jadi penasaran sm scrubnya nih

    ReplyDelete
  6. Packagingnya cute banget!
    Jadi pengen cobain scrub nya. Nice review anyway <3

    xoxo,
    |CHELSHEAFLO|

    www.chelsheaflo.com

    ReplyDelete
  7. Baru banget denger produ Noera dari blognya kakak Meta cantik ini, kayanya maskernya unik dan wangi ya. Jadi pengen nyoba.. Lumayan 1 paket harga 200 masih affordable price ya mamyy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini produk baru mami, lulur sih tepatnya bukan masker wkwk 😂😂😂😂

      Delete
  8. ulasan menarik. packagingnya decorative.
    Happy Thursday

    ReplyDelete
  9. Sungguh kukepo, mengapa harganya segitu.
    Pasti ada alasan di baliknya.
    Entah terbuat dari bahan alami atau bahan berkualitas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku shock sih hahaha, bahan yg alami & berkualitas mbak

      Delete
  10. Ini produk baru lg kak? omaigat racun apa lagi ini, aku lemah beb sm perbodicarean seperti ini. Ini dari 2 produk kok ga ada yg bisa dideskripsikan gitu sih aromanya kak? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa produk baru beb. Lotionnya aromanya strong menyengat, scrubnya harum kebangetan, enak bgt

      Delete
  11. packagingnya lucu ya. naksir sama body scrubnya :)

    ReplyDelete
  12. Wah aku sih suka banget sama tutup disc top gituh. Tapi tertariknya sama scrubnya sih warnanya cantik trus isinya banyak haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mini size gini aku jg palaing suka sm disc top, tp klo large size yg buat dirumah aku lbh suka pump haha

      Delete
  13. Beb, aroma lotionnya menyengat gmn? sampe ga bisa diungkapkan gitu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Strong aja dihidung beb, which is cuma buat pemilik hidung sensitif kek aku, kalau pemilik hidung ga sensitif mah b aja beb

      Delete
  14. Penasaran, tp saya tuh suka males pakai lotion huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jgn males pake lotion beb, yuk mulai rawat kulit 😉😉 #sokbijak

      Delete
  15. OH My Lord. racun macam apalagi ini? Demi apapun aku suka banget sama kemasannya, cute banget ky penulisnya. Tapi harganya kok mahal say? pdhl kn lokal & ukurannya juga kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ahhh kak say bisa aja. Iya mehong kak, bahannya alami & berkualitas. Worth to try kak

      Delete
  16. Baru denger brand Noera nih 😄 makin bangga dengan produk lokal! Penasaran dengan scrubnya.. Sikutku hitam huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brand baru mbak, iya skrg produk lokal makin membaggakan ya 😉😉

      Delete
  17. Brand lokal sekarang keren-keren banget inovasinya. Aku suka banget sama packagingnya mba, dan penasaran ingin banget cobain body scrubnya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga makin cinta jadinya sama brand lokal, sayang ini harganya cukup mahal hahaha

      Delete