[Review] Leivy Shower Gel Bamboo Charcoal & Leivy Nourishing Naturally Brightening Body SPA Scrub

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am

15 September 2018



Hy girls, how's so far?
Welcome to my blog!

Seperti yang udah pernah aku katakan sebelumnya, sejak kenal dunia beauty blogger, aku jadi lebih peduli pada kesehatan kulit wajah juga kesehatan kulit secara menyeluruh, dulunya aku memang super cuek tentang hal ini.

Nah, sejak saat itu juga aku mulai suka gonta-ganti & coba-coba produk bodycare, terutama sabun mandi & lulur. Some worked and some failed, tapi untung aja, kalaupun nggak cocok sama produk bodycare akibatnya nggak fatal, jadi aku suka banget coba-coba hihihi.

Senangnya aku mendapat kesempatan untuk mencoba produk  Leivy Shower Gel Bamboo Charcoal & Leivy Nourishing Naturally Brightening Body SPA Scrub, jadi kali ini aku akan share tentang 2 produk tersebut. Gimana, penasaran nggak girls? Just scroll down!

Leivy sendiri merupakan produk dari Negri Jiran Malaysia yang sudah mendapat setifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) kalau di Indonesia semacam sertifikasi HALAL dari MUI girls.

Leivy Shower Gel Bamboo Charcoal



Harga    : Rp 65.000 - 80.000
Ukuran  : 1.000 ml

Awalnya memang aku ragu girls, seperti apa aroma bambu kalau dipakai untuk sabunan, apalagi warnanya hitam, hahaha, nggak kebayang sama sekali, tapi karena udah beberapa kali pakai produk Leivy dan aku suka banget sama aromanya, akhirnya aku coba Leivy Shower Gel Bamboo Charcoal.

Shower gel dikemas dengan tube plastik transparan sehingga terlihat jelas isinya, lengkap dengan pump praktis saat akan mengeluarkan isinya. Pada kemasan terdapat informasi yang cukup lengkap tentang produk, tapi informasinya dalam bahasa Melayu, jadi agak beda sedikit dengan bahasa Indonesia, aku juga nggak paham sepenuhnya, cuma bisa ngira-ngira aja hahaha. Tapi untung aja ada keterangan dalam bahasa Inggris juga yang lebih mudah dipahami dari pada bahasa Melayu hihi.



Meskipun gel terlihat berwarna hitam di dalam tube, tapi setelah dituang ke telapak tangan, warnanya agak bening dengan serpihan warna hitam. Awalnya aku meragukan aromanya, seperti apa, pasti aneh, nggak ngebanyangin sama sekali, tapi ternyata aromanya lembut dan bikin rilex, aku suka banget. Cairan gel menghasilkan busa yang cukup banyak, seneng deh jadi mainan busa kalau mandi hihihi.

Setelah penggunaan shower gel ini, kulit jadi lembut, halus juga harum pastinya. Aku suka banget Leivy Shower Gel Bamboo Charcoal ini, apalagi harganya cukup terjangkau.




Leivy Nourishing Naturally Brightening Body SPA Scrub

Harga    : Rp 31.000 - 40.000
Ukuran  : 250 gram



Aku memang bukan orang yang suka luluran, karena aku bukan tipe orang yang suka berlama-lama di kamar mandi haha, tapi aku rutin luluran minimal 1 minggu sekali, karena kebutuhan.

Seiring bertambahnya usia, kulit selalu mengalami regenerasi, padahal seiring bertambahnya usia pula, sel-sel kulit mati nggak bisa terkelupas dengan sendirinya, sehingga menghambat proses regenerasi. Nah, luluran atau scrubing menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Jadi, luluran itu sebenarnya penting banget ya girls, bukan semata-mata untuk gaya-gayaan saja hahaha.



Leivy Nourishing Naturally Brightening Body SPA Scrub hadir dalam ukuran 250 gram dengan kemasan jar plastik seperti pada umumnya. Pada kemasan jar terdapat informasi yang cukup lengkap mengenai produk, seperti kegunaan, cara pemakaian, ingredients, exp date dll.





Teksturnya sendiri cukup kental & halus, tetap ada serbuk kasar yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Aromanya pas banget, berhubung aku suka banget buah Strawberry, jadi aku suka apapun yang berhubungan dengan Strawberry, termasuk asamnya, seasam wajahku kalau nunggu gajian.

Saat diaplikasinya, butiran serbuk kasarnya ternyata terasa sangat halus di kulit, nggak kasar sama sekali, cuma teksturnya memang cukup kental jadi agak sulit di blend di kulit.



Berhubung aromanya enak banget, aku jadi betah berlama-lama kalau luluran haha. Kulit beneran jadi halus, harum, juga lembab, karena tipe kulitku kering banget, jadi aku suka pakai scrub yang melembabkan seperti ini dan yang pasti setelah scrubing kulit beregenerasi dengan baik, bye bye sel kulit mati.

Untuk efek mencerahkannya belum begitu aku rasakan, karena memang harus diimbangi dengan pamakaian yang rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jangan kayak aku yang males-malesan girls haha.

Produk-produk Leivy sekarang mudah didapatkan karena udah tersedia di berbagai drugstore, supermarket juga beauty shop girls, harganya juga cukup terjangkau menurut aku, yang jelas kualitasnya nggak perlu diragukan lagi.

Thank you for reading, see you on my next post.








  • Share:

You Might Also Like

40 comments

  1. kalaupun nggak cocok sama produk bodycare akibatnya nggak fatal, jadi aku suka banget coba-coba hihihi.


    I agree with u kak wkkwkwkw klo bodycare mah cocok2 aja sih, penasarn deh belum pernah coba Leivy😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa bnr mami, klo ga cocok paling cuma kering doang lan di kulit😂😂😂

      Delete
  2. Aku nga ngebayangin aroma kek mana itu beb yg bambu? Tapi aku punya aromaterapi aroma bambu sih, aneh hahaha

    ReplyDelete
  3. Baru aja kemaren saya mau beli ini di Guardian mbak, tp nggak bisa testing jd sy repuchase yg milk hahahha maklum perjaka rumah tangga, beli apa2 sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh ky cewe nih belanjanya si perjaka rumah tangga. Nggak mau asal coba2 ya broh 😅😅

      Delete
  4. Jadi penasaran sama sabun yang bambu itu. Kok bisa ya dari luar hitam gitu tapi pas dikeluarin jadi putih bening kaya gel gel aloe vera gitu heheee. Wah udah lama enggak luluran lagi karena males hahaha kayaknya kulit udah mulai mati mati nih, aku mau mandi sekalian luluran dulu ahhh. Oh ya, udah ku follow back yaa. Salam kenalll! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal beb. Iya aku juga heran sama warna sabunnya hahaa unik yaa

      Delete
  5. Aku selalu pakai lulur yg aroma strawberry loh kak, segala macam lulur yg beraroma strawberry sllu aku coba, jatuh cinta bgt sm aromanya, next time pasti aku cobain leivy nih, tfs kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh toss dulu dong beb, sesama pecinta strawberry kudu akur yak 😂😂😂

      Delete
  6. Wah shower gelnya unik. Penasaran aku ��

    ReplyDelete
  7. Jadi mupeng say, saya sering liat produk ini, tapi mau nyoba gak jadi-jadi :D
    Paling asyik emang ya kalau nyoba-nyoba body care.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sih, minimal resiko klo coba2 bodycare say hahaha

      Delete
  8. Saya pengen coba juga produk ini.. apalagi kayaknya cocok juga buat pria heh

    ReplyDelete
  9. Aku suka banget sama body wash ini meta, apalagi ada efek mintnya bikin badan fresh.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  10. Leivy ini ada offline storenya gitu ga kak? Atau cuma dijual di drugstore dan semacamnya gitu doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. AFAIK g ada offline store kusus leivy beb. Dijual di supermarket or drugstore or toko kosmetik ajah

      Delete
    2. Okay thank you kak, mudah2an nanti Leivy buka storenya sendiri ya, hihi

      Delete
  11. minggu lalu sy nemenin kakak belanja, dia beli sabunnya juga, tp dia ga suka aromanya, akhirnya dihibahkan ke sy, hahahah menang banyak sy jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh paling seneng ya dpt hibahan barang gini 😆😆

      Delete
  12. Eh kelihatanya hitam tp kok pas dituang lebih kebening gitu ya.. Ku blm pernah coba produk ini

    ReplyDelete
  13. Ternyata sekarang Leivy nggak hanya punya sabun susu domba, hehehe. Ngikutin perkembangan zaman nih Leivy.

    ReplyDelete
  14. wuih wanginya pasti bikin ketagihan ya kak Meta cantik.. thanks reviewnya ya! Mau coba beli ahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih sekarang uda ga bumil lagi sayoong, jadi busui yaa hahhahaa

      Delete
    2. Wahh udh meahirkan ya? Congrats mamiiii, so happy for you

      Delete
  15. Wahh scrubnya ada yg starwberry juga ya kak? Aku belum pernah liat yg strawberry jd aku kalau beli yg bengkuang terus, penasaran nih.

    ReplyDelete
  16. Beb, aroma bambu itu kek mana ya? aduh akoh ga bisa ngebanyangin aromanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kek cintaku padamu kak 😂😂😂 aduh akoh juga g bisa menjabarkannya dgn kata2 kak

      Delete
  17. jarang ada shampo kandungan charcoal, belum pernah coba sih tapi kebetulan memang lagi butuh bnaget beli shampo baru neh. Thanks for sharing mbak

    ReplyDelete