[Review] NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am

08 Juni 2018



Hy girls, how are you?
Welcome back to my blog

Memiliki kulit yang cerah terjaga setiap hari adalah impian setiap wanita. Wanita mana sih yang suka punya kulit kusam dan gelap? Seperti aku contohnya, kulit sawo matangku yang manjah ini bisa dibilang kusam, kasar dan gampang bersisik, aduh parah banget pokoknya, padahal aku rajin luluran dan pakai body lotion lho. Tapi ternyata, lulur dan body lotion aja nggak cukup untuk menutrisi kulit dan membuatnya tampak cerah girls, dan akhirnya aku coba NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum. Siapa sih yang nggak kenal sama NIVEA di sini? pastinya udah pada tau semua dong ya girls.

Nah, ngomongin soal body serum, itu apa sih? Beda nggak sama body lotionBody serum itu berbeda dengan body lotion ya girls, perbedaannya terletak pada formula dan cara kerjanya. Bodyserum sendiri merupakan body lotion yang diperkaya dengan konsetrat serum di dalamnya. Selain itu, body serum juga memiliki molekul yang lebih kecil dibandingkan body lotion, sehingga formulanya lebih mudah diserap oleh kulit dan nggak menimbulkan rasa lengket.

Meskipun aku udah sering pakai body lotion dari NIVEA, tapi ini kali pertama aku pakai body serumnya dan NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum merupakan produk body serum terbaru dari NIVEA. Terus gimana hasil pemakaian NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum ini? Let's jump in!




DESKRIPSI

Merk                   : NIVEA
Tipe produk      : Extra White Radiant & Smooth Serum
Ukuran               : 180 ml

√ 95% Kemurnian Vit C
√ 50x Vit C
√ Double UV Protection

Klaim
"Dengan pemakaian teratur, formula serum yang mengandung bahan pencerah kulit cepat meresap ke dalam kulit, menutrisi dan memberikan perlindungan harian agar kulit tetap cerah."



KEMASAN

Sama seperti body lotion & body serum sebelumnya, NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum dikemas dengan tube warna putih dengan tutup flip top di bagian bawah, packaging khas NIVEA banget pokoknya.  Lubangnya cukup kecil jadi nggak khawatir ngluarin isinya terlalu banyak atau tumpah, jadi lebih irit nih sekali beli, awet makenya. Kemasannya cukup besar karena memang isinya juga cukup banyak, nah kalau buat traveling, kayaknya OK nih dibikin yang mini size juga.



TEKSTUR & AROMA

Teksturnya mirip dengan body lotion, nggak terlalu kental, atau bisa dibilang cukup cair, berwarna putih, dan begitu buka tubenya langsung tercium aromanya yang juara banget, bikin relax, lembut dan nggak menusuk di hidung. Cocok banget buat kalian yang suka dengan aroma yang pas seperti ini. Aku benar-benar jatuh cinta banget sama aromanya yang menenangkan hehehe. 



"Formula dengan kombinasi yang unik dari Deep White Essence*: 50x Vitamin C** dan NIVEA Double UV Protection, membantu menutrisi kulit, melindungi agar tetap cerah, sekaligus melembabkan dan melembutkannya sehingga kulit terasa nyaman sepanjang hari, setiap hari."



CARA PEMAKAIAN

Aku menggunakan NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum ini dua kali sehari yaitu setelah mandi, aplikasikan ke seluruh tubuh (selain wajah) secara merata, gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal ya girls.

Dikembangkan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita Asia. Kualitas NIVEA Menjanjikan:
√ Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit
√ Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat


HASIL PEMAKAIAN

Aku udah pakai NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum ini selama ± 2 minggu dan aku suka banget sama body serum ini. Jujur aja, hal yang paling aku takutkan kalau coba body lotion & body serum baru adalah takut lengket di kulit. Tapi NIVEA Radiant & Smooth Body Serum ini benar-benar langsung menyerap ke kulit, ringan, lembut dan nggak ada sensasi lengket sama sekali.

Meskipun berdesak-desakan di Transjakarta atau KRL, atau berpanas-panasan di bawah terik matahari kulitku tetap lembab, halus dan harum, bahkan aku selalu cium-cium tanganku karena aromanya lembut dan menenangkan, nyaman sepanjang hari pokoknya.

Selain itu aku juga merasa kulit jadi lebih elastis dan kencang, pokoknya kulit terasa lebih sehat dan ternutrisi. Untuk efek cerahnya sendiri belum terlalu terlihat perubahan yang signifikan karena memang aku baru pakai body serum ini ± 2 minggu. Efek mencerahkan mungkin akan tampak setelah pemaikan rutin selama berbulan-bulan.



NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum ini bisa di dapatkan di toko kosmetik, minimarket, ataupun beauty shops seharga ± Rp 29.900.



KESIMPULAN

(+) Aroma lembut dan menyegarkan
(+) Formula langsung menyerap ke kulit
(+) Nggak lengket di kulit
(+) Kulit jadi halus, lembut, dan kenyal
(+) Kemasan dengan tutup flip top yang praktis

(-) Sejauh ini belum nemu minusnya hihihi


NIVEA memang nggak pernah mengecewakanku, aku jatuh cinta banget sama body serum ataupun sama body lotionnya. And #ILOVEMYBODY! Aku merekomendasikan banget produk ini untuk kalian yang ingin memiliki kulit lembab, lembut, sehat dan ternutrisi.




Kalau kalian udah pernah coba NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum ini belum girls? Yuk share di kolom komentar. Thanks for reading, see you on my next post.


SAYANGI TUBUHMU, RAWAT KULITMU. #ILOVEMYBODY!




  • Share:

You Might Also Like

50 comments

  1. Wahhh produk barunya nivea ya say? Ak pakai body lotion & sunscreen-nya, cocok banget, tapi belum coba yang ini, aromanya enak ya? ahhh ratjun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget aromanya mbak, recomended bgt pokoknya

      Delete
  2. Duh mau coba ah make Nivea, aku butuh yang halus dan melembutkan kulit

    ReplyDelete
  3. Aku suka wanginya, soft gitu gak terlalu menyengat. Terus juga mudah menyerap, hehe.

    ReplyDelete
  4. Aku suka semua produk nvea, jadi pingin nyobain yng ini juga hehe.

    ReplyDelete
  5. Ini beneran ga lengket kak? Aku juga paling males kalau pakai serum trs lengket, jijay gimana gitu, bikin ga nyaman

    ReplyDelete
  6. Produk lotionnya Nivea udah juara banget dari dulu. Aku pribadi suka baaanget sama Instant White Firming Body Serum-nya. Kepikiran mau purchase sendiri karena kemaren cuma dikasih. Cobain yang ini juga aaaaah~

    ReplyDelete
  7. ini bikin mupeng sih, sayang masih belum disiplin pakai body serum atau lotion:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus teratur biar terlihat hasilnya mbak hehehe

      Delete
  8. Duh kebetulan banget belum pernah coba nih, kulit juga lagi kering hhehe tfs kak❤️

    ReplyDelete
  9. Suka banget produk ini, ga lengket dan wangi hehe

    ReplyDelete
  10. setuju, aroma produk produk nivea emang juara banget, lembut dan relaxing...

    ReplyDelete
  11. Bulan kmrn baru beli nivea body serum yg extra white anti aging ma sunblocknya karena penasaran gitu..tp kog aku krg sregg ya ta... Udah gitu isinya berasa dikit dibandingkan ama kemasannya yg gede bgt....so far msh mw cari yg lain lagi... Hahahahaa... #jiwaemak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah, kalau aku suka semua produkna nivea say, enak banget hahha

      Delete
  12. Waktu daku sekolah suka banget ngambilin body lotion nivea kakak. Sekarang udah yang terbaru yah, jadi kangen aromanya nivea.

    ReplyDelete
  13. Baru tau kalo nivea punya body serum #kudet . Btw ini bikin bulu tambah panjang ga sih meta?

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha iya ini varian baru. Aku udah hampir habis 2 botol, nggak tambah panjang sih bulu2ku kak

      Delete
  14. saam kenal mbak..
    oh ya, saya pas ke halaman home pagenya bolak balik langsung ke redirect ke website tempat template ini berasal..
    mungkinkah ada yang terlewat saat mengganti template kemarin?

    *maaf jika tidak nyambung dengan isi tulisannya* hehe
    salam kenal
    kakve-santi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mas salam kenal,
      Oh ya, masa sih? Aku coba ke halaman homepagenya bisa kok mas hehehe

      Delete
  15. Wahh, biasanya aku pakai yang Vitamin C Serum.. Jadi penasaran dengan yang ini..

    ReplyDelete
  16. Dari aku keciiiil, ini merk body lotion udh setia dipake mama. Kdg dipakein ke anak2nya juga. Dan akupun suka ama aromanya yg lembut bgt ya mba. Nyium wanginya itu ingetin aku ama mama. Pas ke jerman wkt itu, bisa dibilang di sudut2 toko banyak banget dijual nivea, secara asalnya dr sana. Dan botolnya sampe ada yg guedeeee banget , yg di indonesia ga masuk. Hrgnya murah kalo di RP in. Dan pas winter, aku jg lbh seneng pake nivea krn bner2 ga bikin kulit kering krn suhu winter yg minus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bnr ini ga bikin kulit ga kering ya mbak, wahh kpn ya aku bisa ngrasain winter hehehe

      Delete
  17. Aku pakai Nivea ini juga, cuma yang wajah lama.. tapi emang bagus banget sih <3

    ReplyDelete
  18. Oh saya baru tau nivea ada body serumnya... Bagus ya ga lengket

    ReplyDelete
  19. wuih nivea emang oke yaa daridulu,, bikin syeger muka dan putih pastinya, kebetulan uda lama ga pake serum, nanti coba ah barangkali cuco ya ka metta cantikkkk

    ReplyDelete
  20. Love your post dear! If you want you can check out my blog.I write about fashion, beauty, and lifestyle.Maybe we can follow each other and be great blogger friends!



    http://herecomesajla.blogspot.ba/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey thank you for landing here, I'll go to your blog soon dear

      Delete
  21. Ahhh aku juga suka banget sama serum yg 1 ini beb, aromanya bikin rileks banget emang, love love love

    ReplyDelete
  22. Ini produk baru banget ya kak? Aku lebih prefer serum daripada lotion emang, tp belum pernah nyoba serumnya Nivea, next time aku coba dech

    ReplyDelete
  23. Nivea emang juara banget serum & lotionnya ya, ringan banget dipakai, aromanya juga lembut bikin tenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha, maaf apakah hati anda sedang gundah gulana? wakakkaka

      Delete
  24. Menarik deh kandungan serumnya, tapi yang paling penting gak berasa lengket di badan sih :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bnr banget, aku risih bgt kalau yg lengket di badan, ga nyaman

      Delete
  25. Body lotion sama body serumnya nivea sih terkenal bagus ya mba meta, ternyata harganya juga affordable. Saya jarang pake body lotion/serum sih soalnya tangan saya khususnya telapak tangan bisa megang banyak barang/makanan hha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini emang udah terkenal banget beb, harga juga terjangkau

      Delete