Kulit Cerah Merata dengan Bellagreen Skin Care - Whitening

By Ursula Meta Rosarini - 8:00 am

05 Juni 2018




Hy girls how are you?
Welcome to my blog!


Memiliki kulit wajah yang kusam adalah hal yang sangat dibenci oleh setiap wanita, aduh wanita mana sih yang nggak pengen terlihat glowing dan cantik. Selain itu, wajah yang kusam juga dapat mengurangi rasa percaya diri.

Sebagai pemilik kulit sawo matang nan manjah, pastinya aku ingin menjaga kesehatan kulit dong biarpun kulit gelap tapi nggak mau terlihat kusam hehe. Setelah searching skincare untuk mengatasi wajah kusam, akhirnya aku menemukan Bellagreen Skincare paket whitening. Nah rangkaian whitening ini adalah produk Bellagreen yang dibuat khusus bagi permasalahan wajah kusam agar wajah tampak lebih bersih dan cerah secara alami. Apa itu Bellagreen Skincare? Read on!





Bellagreen adalah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan hasil karya anak bangsa alias produk lokal girls, baru banget berdiri yaitu Maret 2018.

Produk Bellagreen diracik oleh seorang ahli farmasi dari King's College, London, menggunakan bahan-bahan alami yang aman banget untuk wajah. Produk Bellagreen juga sudah terdaftar di BPOM, jadi nggak perlu diragukan lagi ingredients-nya ya girls.


Apalagi Bellagreen Skincare ini adalah produk lokal, wah sebagai pecinta produk lokal pastinya aku semakin penasaran dong sama produk-produknya, kalian pasti penasaran juga kan girls?.


Deskripsi Singkat

Brand                 : Bellagreen Skincare
Nama Paket      : Whitening
Harga                 : Rp 446.000

Keunggulan
Produk Bellagreen  adalah produk yang bebas merkuri, jadi aman banget dipakai oleh siapa saja termasuk ibu hamil ataupun ibu menyusui. Produk Bellagreen menggunakan senyawa Galactomyces yang saat ini sedang popular di Jepang dan Korea Selatan sebagai bahan baku produk-produk kecantikan branded. Sebut saja seperti SK-II (PITERA).


--o--




Saat terima produk dari Bellagreen aku langsung jatuh cinta banget sama packaging-nya yang hadir lengkap dengan beauty box yang membuatnya terkesan eksklusif dan terlihat lebih mahal dari harganya. Selain itu box-nya juga disegel jadi aman banget untuk menjamin kualitas isinya. Untuk paket whitening ini terdiri dari 4 macam produk, yaitu Serum, BB Cream, Night Cream dan Micellar Water.  Giman, kalian makin penasaran kan? Yuk langsung aja kita bahas satu per satu.

1. Glutathione & Vit C Serum

Klaim
Serum ini merupakan serum perawatan kulit yang membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Harga          : Rp 191.00
Ukuran        : 15 ml
No BPOM   : NA18181900265



Cara pemakaian:
Oleskan 2 -3 tetes serum pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian ratakan pada seluruh wajah dengan tepuka ringan, hindari area mata dan mulut. Gunakan setiap pagi dan malam sebagai dasar skincare. Untuk hasil yang optimal gunakan secara teratur dan disimpan di tempat sejuk.

Nah untuk serumnya ini awalnya aku kurang paham Glutathione itu apa, ternyata Glutathione adalah induknya antioksidan, banyak sel tubuh yang bergantung pada zat yang satu ini, untuk lebih jelasnya bisa dibaca di sini ya girls.


Aku juga tertarik banget sama kandungan vitamin C-nya dengan harapan bisa menutrisi kulit wajahku agar terlihat lebih cerah dan nggak kusam lagi.


Aku suka banget sama packaging serum ini yang super ekslusif dan dikemas dengan botol kaca lengkap dengan pipette-nya. Aromanya gimana ya, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, lebih ke aroma herbal gitu kali ya, nggak menusuk di hidung sama sekali dan setelah aplikasi aromanya juga hilang kok, jadi buat kalian yang nggak suka serum dengan tambahan aroma aneh-aneh, serum ini cocok banget buat kalian.




Teksturnya cair dan langsung menyerap ke kulit setelah diaplikasikan, jadi nggak perlu nunggu lama untuk bisa aplikasi skincare selanjutnya. 

Setelah memakai serum ini, wajah terasa jadi halus banget, lebih lembab dan lebih kenyal tentunya, aku suka banget sama serum ini. Selain itu, BB cream pun jadi lebih menempel sempurna dan lebih tahan lama juga.

2. Brightening BB Cream With Sun Screen For Normal Skin

Klaim
Sebagai pelindung kulit dari bahaya sinar matahari dan membantu proses memutihkan kulit secara alami, jadi nggak perlu khawatir dengan warna kulit yang nggak merata.

Harga          : Rp 85.500
Ukuran       : 10 gram
No BPOM  : NA18180300512



Cara pemakaian: 
Oleskan BB Cream secara merata pada wajah setelah pemakaian Glutathione & Vit C Serum. Gunakan pada pagi atau siang hari sebagai tabir surya.

Packaging-nya cukup baik dan cukup ringan. Teksturnya creamy banget dan aromanya juga pas, nggak mengganggu sama sekali.



BB Cream Bellagreen ini memiliki 2 shades, brown dan nude, dan punyaku shade nude, nah ternyata shade ini lebih terang dari skin tone aku, akhirnya aku selalu aplikasi BB Cream tipis-tipis romantis, karena kalau pakai terlalu tebal bisa medok banget di wajahku hehehe. Untuk daily use, kadang aku nggak pakai bedak lagi, mengingat BB Creamnya sudah cukup coverage

Walaupun aplikasi tipis-tipis tapi tetap bisa melindungi wajahku dari bahaya sinar untraviolet karena cream ini mengandung sun screenBB Cream ini juga ringan banget di wajah. Teksturnya yang creamy membuat cream jadi mudah di blend di wajah, aku lebih suka mengaplikasikannya dengan beauty blender biar tangan nggak kotor hehehe.


Sekedar tips aja dari aku yah girls, gunakan BB Cream ini 20-30 menit sebelum terkena sinar matahari agar cream bisa menyerap sempurna ke kulit.

3. Whitening Night Cream

Klaim
Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dan garis-saris halus pada kulit.

Harga          : Rp 169.000
Ukuran       : 10 gram
No BPOM  : NA18180101455



Cara pemakaian: 
Oleskan secara merata pada wajah dimalam hari setelah penggunaan Glutathione & Vit C Serum. Hindari daerah sekitar mata. Untuk hasil optimal gunakan secara teratur dan disimpan di tempat sejuk.

Berbeda dengan BB Creamnya, Night Creamnya ini dikemas dengan lebih elegan dengan bahan kaca.




Teksturnya lembut dan berwarna kuning muda, setelah diaplikasikan ke wajah cenderung agak lengket, tapi setelah terserap wajah jadi halus. Aromanya cukup kuat, tapi nggak masalah, lama juga menghilang. Wajah terasa lembab sepanjang malam. Pagi harinya bersihkan wajah dengan Micellar Water sebelum mandi.

3. Micellar Water

Klaim

Membantu menyegarkan dan melembabkan kulit dan membersihkan makeup ataupun BB Cream.

Harga         : Rp 56.500
Ukuran      : 100 ml
No BPOM : NA18181201862



Aturan pemakaian
Gunakan secara merata pada wajah dengan menggunakan kapas, tepuk hingga kering setelah membersihkan wajah dengan sabun atau milk cleanser.

Awalnya, aku pikir micellar ini adalah face mist/setting spray karna ini adalah micellar water pertama yang aku lihat yang dikemas dengan model spray hehehe.


Aromanya cukup unik dan cukup kuat. Karena kemasannya berupa spray jadi aku agak boros dalam penggunaanya hehehe. Berbeda dengan konsep micellar water pada umumnya, micellar water dari Bellagreen ini digunakan setelah kita membersihkan wajah dengan milk cleanser. Kalau menurut aku mungkin fungsinya lebih ke toner gitu kali ya, jadi fungsinya lebih ke melembabkan dan menyegarkan wajah yang sudah dibersihkan.



--o--

Sudah hampir sebulan aku manjakan kulit wajahku dengan Bellagreen Skincare paket Whitening. Dan ternyata produk ini bisa diterima dengan baik oleh kulitku. Wajahku jadi semakin cerah dan nggak kusam seperti dulu lagi. Selain itu yang bikin aku lebih bahagia lagi, garis-garis halus di wajahku juga mulai berkurang. Selama pemakaian skincare dari Bellagreen aku nggak mengalami masalah wajah seperti jerawat ataupun breakout sama sekali. Proudly to say, buatan lokal. Pokoknya aku percayakan perawatan kulit wajahku pada Bellagreen Skincare.



Selain paket whitening yang aku gunakan, Bellagreen juga menyediakan beberapa paket skincare yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian girls.
1. Paket Flek
2. Paket Flek To Glow
3. Paket Flek Complete 
4. Paket Whitening
5. Paket Glowing dan
6. Paket Acne

Produk-produk Bellagren Skincare dapat dibeli satuan sesuai kebutuhan, tapi kalau menurut aku lebih baik beli paketan saja karena harganya lebih hemat hehe.


Nah, kabar baiknya lagi girls, Bellagreen Skincare akan segera membuka klinik kecantikan di kawasan Tangerang City Mall yang akan mulai beroprasi bulan Agustus 2018 mendatang. Wah pastinya banyak yang excited dong pengen nyobain perawatan langsung di kliniknya.


Oh iya girls, jangan gunakan skincare hanya sebatas karena trend sesaat saja tapi gunakan secara teratur agar kita bisa merasakan manfaatnya secara optimal. Yuk sayangi kulit kita dengan perawatan menggunakan produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita, jaga pola makan yang seimbang juga olah raga yang teratur ya girls




Buat kalian yang ingin tau lebih lanjut tentang Bellagreen Skincare bisa langsung mampir ke website ataupun media sosial mereka ya. Jangan lupa sering-sering cek media sosial Bellagreen ya girls, siapa tau aja ada promo menarik yang sayang banget kalau dilewatkan.

Semoga review ini bisa membantu dan bermanfaat buat kalian yang membutuhkan ya. Thanks for reading, see you on my next post.



More Info:
Website || Bellagreen Shop
Instagram || Bellagreen Skin
Facebook || Bellagreen Skin Care
Whatsapp || 0813-2907-0148




  • Share:

You Might Also Like

56 comments

  1. Wahhh ini skin care baru banget ya kak? aku baru tau nih, harganya mayan pricey yah hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya baru bulan Maret kemaren say, pricey tapi worthy buat dicoba, kualitasnya bagus say

      Delete
    2. Kalau mau coba 1 aja, lebih rekomen cream siang atau cream malamnya kak?

      Delete
    3. kalau cuma mau coba 1 aja aku lebih prefer cream malamnya say.

      Delete
    4. O gitu, okay kakak cantik, tfs.

      Delete
  2. Wah produk lokal aman buat Busui, lucky u kak... Pengen cobain juga deh🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhehe I'm so lucky mommy. Iya ini cocok loh buat busuy, bahan2nya alami

      Delete
  3. walaupun terbilang baru, tapi sdh mencukupi utk perawatan wajah ya produknya.... :)

    ReplyDelete
  4. Waw sekarang makin banyak skin care lokal bermunculan ya say.
    Kalau untuk skincare aku emang lebih prefer produk lokal sih,
    Aduh aku lemah banget nih nolak ginian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss dulu dong kita kak, ini produk 100% lokal dan 100% aman loh, coba yah, good luck

      Delete
  5. Ini produk skincare dari klinik kah? Wah, berarti klinik kecantikan makin eksis merilis produknya sendiri dan didaftarkan ke BPOM.

    ReplyDelete
  6. Memakai skincare itu emang kayak menanam pohon jati ya, hasilnya nggak bisa diperoleh secara instan melainkan harus dirawat dan dipupuk secara terus menerus ntar baru kelihatan hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bnr banget mbak, harus sabar & teratur ahhaha, ngeri malah kalau hasilnya instan

      Delete
  7. Ngeliat reviewnya daku tertarik mau coba. Cuma rada takut karena kulit wajahku itu normal cenderung berminyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulitku juga normal cenderung berminyak kok mbak, tapi so far fine aja pakai produk ini mbak. Ada paketan lainnya juga kok mbak, bisa di cek di webnya Bellegreen hehehe

      Delete
  8. Kulit akuh berjerawat kak, tapi ga parah sih, malah bekas jerawatnya yg parah. Barusan aku cek webnya Bellagreen, sepertinya aku tertarik nyoba produknya juga kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeayyyy, ada juga paketan buat kulit berjerawat kan ya? Good luck yahh

      Delete
  9. Hemm.... Mupeng... Wajah gue kan kucel banget ta... Hahaha... Terjangkau juga harganya untuk ukuran face care...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar selalu hitz kalau lagi travelling harus rajin2 rawat wajah ya say, ga lucu kan travel blogger hitz tapi wajah kucel hahahha

      Delete
  10. Waaa,skincare lokal baru 😀 aku penasaran dengan serumnya, 2 serum yg pernah kucoba lumayan lama nempel di kulitnya >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga paling excited banget sama serumnya mbak, kulit jadi halus banget, apalagi kandungannya Vit C kan

      Delete
  11. Serumnya menarik tuh. Vitamin C memang bagus banget buat kulit ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget say, aku juga suka banget sama serumnya

      Delete
  12. wuih packaging skincarenya keyen banget ya mami metaaa,, jadi pengen nyoba tapi takut ga cucok meong,, btw thanks lho reviewnya lengkap banget mamii, pake skincare bellagreen mami metta makin cetar xixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhahaha thank you bumil cantik. Ini packagingnya emang juara banget sih. Kalau pilih paket yang sesuai sama kondisi kulit kita insya allah cocok kok mom hehe

      Delete
    2. cius kak metta mmau coba ah, liat ka metta makin canti kebangetan tiap foto selfie bikin baper xiixixx :*

      Delete
    3. Hihihi thank you bumil cantik kesayangan

      Delete
  13. pricey, but ada harga ada kualitas ya :) produk lokal gak kalah oke sama produk luar ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, untuk skincare aku selalu prefer sama produk lokal yg kualitasnya bagus

      Delete
  14. Waah, aku tertarik sama serumnya itu mbak, harganya juga ga mahal-mahal amat yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya terjangkau untuk serum memang kisaran segitu kan ya heehhe

      Delete
  15. Baru banget ya produk ini say, masih anget, harga mayan mahal tp kualitasnya bagus sih worthy lah. Nice review say, lengkap banget, detil juga. Mungkin aku pgn coba paketan yg glowing kali ya, kulit aku kan ngak kusam hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya produk baru mbak, rego nggowo rupo kok ini jadi ga perlu kuatir. Oh iya kalau wajahnya nggak kusam bisa banget tuh pakai paket glowing mbak

      Delete
  16. baru denger nih brand bellagreen, tapi semakin banyak produk lokal yang bagus ya sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini produk emang masih baru kok kak, baru dan kualitasnya bagus pula

      Delete
  17. Wah... Menarik sekali ulasannya... Pengen juga py kulit yang glowing ga kusam.. Bisa masuk wishlist ini.. Tfs...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terimakasih mbak, sama dong aku juga nggak mau punya kulit kusam hahaha

      Delete
  18. Kak kalau misal beli paketan gitu shade BB Creamnya bisa pilih sendiri kan ya mau yang brown atu nude gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pilih sendiri mbak, menyesuaikan skin tone kita

      Delete
  19. harganya lumayan pricey utk ukuran produk lokal ya.. thank you udah sharing!

    ReplyDelete
  20. wahh, ini produk lokal? Keren yah produk lokal sekarang, makin inovatif.

    ReplyDelete
  21. Micellarnya dipakai abis milk cleanser atau abis cuci muka kak? Unik ya cara pakai nd packagenya semprot gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Micellar dipakai setelah milk cleanser, abis itu cuci muka, sebenernya ga perlu cuci muka juga gpp kok.

      Delete
  22. Setujuuu, skin care itu hrs dipakai teratur. . Bukan cuma 6bulan sampe setahun trus ganti. Efeknya ga bakal kerasa sih. Aku sendiri kulitnya sangaaat sensitiv. Jd ga bisa sembarangan coba2 :(. Sekarang ini sih udh cocok ama 1 skin care keluaran jepang, jd sepertinya ga mau utk ganti lg. Bukannya ga suka ama produk lokal, tapi kalo utk coba2 dulu, seperti gambling ntr. Iya kalo cocok.. Kalo sanpe ga cocok, breakout parah di aku biasanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. O gitu, Puji Tuhan kulitku ga sensitif, jadi feel free buat coba2 skin care hehhee

      Delete
  23. waaaah nambah lagi racun baru, penasaran mau cobain ini karena kayaknya bagus banget ya kemasannnya juga elegant

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sekali mbak, ini skin care worthy buat dicoba

      Delete
  24. pengen nyobain skincare nya de kayannya enak banget yah

    ReplyDelete
  25. Mba kl aku pake serumnya aja, trus pake cream lain boleh ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mba, tp akan lebih maksimal hasilnya kalau pakai satu paket dari Bellagreen mbak

      Delete