Cegah dan Atasi Jerawat dengan H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness

By Ursula Meta Rosarini - 8:30 am

 25 April 2018



Hy girls, how's life?
Welcome back to my blog!

Memiliki kulit berminyak dan kadang berjerawat seperti aku memang butuh perawatan ekstra. Selain mengurangi rasa percaya diri, memiliki wajah berminyak juga bahkan membuat aku kesulitan dalam memilih skin care dan makeup yang cocok untuk wajahku. Apalagi kulit yang berminyak lebih rentan berjerawat, aduh, siapa sih yang suka punya wajah yang berjerawat?.


Jerawat timbul bukan hanya karna wajah yang berminyak, tetapi juga karena adanya faktor lain seperti wajah yang sering kotor, hormon, stres ataupun gaya hidup, jadi nggak heran kalau banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli skincare, makeup ataupun konsultasi ke dokter untuk mengatasi permasalahannya, memiliki kulit yang sehat yang bebas minyak dan jerawat,  dan agar terlihat lebih percaya diri tentunya.


Rajin membersihkan wajah dan memakai skincare khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat merupakan ritual wajib yang aku lakukan setiap hari. Aku juga rajin makan buah & sayur juga olah raga tiap weekend, tapi seakan kebiasaan baik itu belum cukup menjadi solusi untuk kulit wajahku yang berminyak ini.



Ternyata, menjaga dan merawat kesehatan kulit itu nggak cukup cuma dari skincare & olah raga aja girls, tapi harus diimbangi dengan merawatnya dari dalam melalui asupan makanan yang tepat dan konsumsi suplemen secara teratur karena asupan makanan dan suplemen memiliki pengaruh yang besar untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit.

Akhirnya aku mengonsumsi
H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness. Aku excited banget untuk mengonsumsi suplemen kecantikan ini sebagai solusi jerawat ataupun kulit berminyak karena aku yakin Kalbe nggak akan mengeluarkan produk yang abal-abal hehe. Apa itu  H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness dan apa aja manfaatnya? Yuk langsung aja scroll down.





Deskripsi Singkat
Brand                : PT Kalbe Farma Tbk (KALBE)
Jenis Produk   : H2 Health & Happiness
Varian              : H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness
Harga               : Rp 240.000 (30 butir)
Ketersediaan  : Kalbe Store

Adakah di sini yang belum tau KALBE? Pasti udah tau semua dong ya girls? KALBE yang dikenal dengan produk farmasi ini resmi meluncurkan Health & Happiness - Pure Skin yang merupakan suplemen kecantikan dan kesehatan kulit untuk mencegah dan mengatasi kulit berminyak dan berjerawat.

H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness merupakan suplemen kesehatan kulit khusus kulit berminyak dan berjerawat untuk mencegah dan mengatasi jerawat berlebih dengan kandungan Astaxanthin yaitu sebuah antioksidan poten. 


H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness juga dapat menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit & inflamasi pada epidermis untuk membantu mengurangi peradangan jerawat. Selain itu, juga dapat memperbaiki elastisitas kulit & struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.

Kemasan
H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness dikemas dalam kemasan botol lengkap dengan kardusnya. Botol dilindungi dengan aluminium foil yang cukup keras, untuk melindungi isi tetap kedap udara. Di dalam botol terdapat silica gel dan kapas untuk menjaga kelembaban udara di dalam botol. Pada kemasan botol & kardus tertera informasi yang sangat lengkap tentang nama produk, manfaat, komposisi, aturan pemakaian, cara penyimpanan, kode produksi dan expired date.







Tekstur
Butiran H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness berbentuk lonjong dan halus. Warna dari butirannya sendiri pink senada dengan kemasannya. Butiran suplemennya sendiri merupakan kaplet bukan kapsul, nggak beraroma sama sekali, jadi nggak perlu parno membayangkan obat-obatan karena H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness bukan obat melainkan suplemen kesehatan kulit.




Manfaat
H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness hadir untuk membantu memelihara kecantikan kulit secara keseluruhan dengan memberikan banyak manfaat diantaranya:
√  Mempercepat penyembuhan jerawat
√  Menangkal radikal bebas
√  Mencegah peradangan
√  Menjaga kelembaban kulit
√  Menutrisi seluruh kulit


Kandungan & Fungsi

  1. Antioksidan - Dapat membantu penyerapan kolagen dan mempercepat penyembuhan luka
  2. Astaxanthin - Berfungsi menjaga elastisitas, melembabkan dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas
  3. Oligomeric Proanthocyanidin Complex Grape Seed - Merupakan ntioksidan kuat untuk menghambat timbulnya peradangan pada kulit
  4. Horsetail - Merupakan herbal yang berfungsi sebagai anti radang, antimikroba, antioksida, astringent, antiacne
  5. Vitamin C & E, A - Sebagai antioksidan yang bekerja secara sinergis untuk menutrisi kulit dan melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar ultraviolet kulit
  6. Zink - Suplemen Zink dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas

Saran Penggunaan
Untuk hasil yang maksimal, konsumsi  H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness 1 sampai 2 kali sehari. Sepengetahuanku aku H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness ini kurang cocok dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Hasil Pemakaian
Hasil dari suplemen ini nggak bisa instan memang, tapi  setelah rutin mengonsumsi H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness selama 30 hari, aku merasa jerawat-jerawat di wajahku lebih cepat kempes dan kering. Selain itu suplemen ini juga benar-benar mengontrol kadar minyak di wajah, jadi aku lebih percaya diri karena kadar minyak di wajahku udah nggak parah seperti dulu lagi.  





Bekas jerawat memang nggak hilang sempurna, tapi setidaknya jerawatku cepat sembuh dan nggak menimbulkan jerawat baru. Aku benar-benar sudah merasakan efek H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness yang cocok banget untuk kulit wajahku.


Selama 30 mengonsumsi H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness, aku benar-benar stop pakai obat jerawat untuk memastikan hasil yang aku dapat adalah murni dari konsumsi H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness yang teratur. Oh iya, selama megonsumsi H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness aku juga mengimbanginya dengan hal-hal lain yaitu selalu jaga pola makan, rajin membersihkan wajah, juga rajin olah raga.





Kesimpulan
Aku suka banget sama H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness karena aku udah nggak perlu lagi pakai obat jerawat,  karena pengalamanku penggunaan obat jerawat yang nggak cocok bisa menimbulkan efek samping seperti alargi, atau bahkan semakin bertambahnya jerawat di wajah. Jadi sekarang aku cukup konsumsi H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness secara teratur, nggak perlu khawatir akan efek sampingnya, karena H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness adalah suplemen kesehatan kulit, bukan obat.



Aku rekomendasikan H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness untuk kalian yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat seperti aku, karena seperti yang udah aku tegaskan bahwa merawat kulit itu nggak cukup hanya dengan skincare dan olah raga saja, tetapi juga dari asupan makanan yang suplemen untuk menjaganya dari dalam tubuh.

Yuk cegah dan atasi jerawat berlebihan dengan konsumsi H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness karna Anda Berharga, Anda Berhak Bahagia.

Thanks for reading, see you on my next post.




More Info
Website : Kalbe Store
Instagram : H2 Health & Happiness








  • Share:

You Might Also Like

41 comments

  1. Wahh hasilnya terlihat banget ya kak, jerawat ga numbuh lage, tapi makin glowing juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, thank you mbak, kliatan makin glowing yah? wkwkwk

      Delete
  2. Mantap kak Meta cantiku.. Keliatan banget bedanya pas 1 hari sampe 1 bulan pemakaian pure skin. Bekas jerawatnya ga jadi merah lagi ya kak Ella.. Sekarang sih masih suka pakenya masker2 gtu kak, tapi nanti dicoba deh siapa tau muke mommy bersih dan cantik kaya anak gadis ini wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bisa kali dicoba hihihi, minggu dpn aku upload tentang masker loh, stay tune yah bumil cantik

      Delete
  3. Wow mantaf hasilnya klo saya pernah coba H2 fair skin untuk flek hitam, cocok juga apalagi H2 suncare dan whitening cream nya bagus juga🍭🍭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pgn bgt tuh nyobain suncare nya San, kamu udh review blm ya?

      Delete
  4. Sebulan jerawatnya bersih benar ya mbak, tinggal bekasnya doang. Bisa buat cowok atau g mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas.
      Bisa banget kok buat cowo, terimakasih atas pertanyaannya, nanti aku update tulisannya hehehe

      Delete
  5. Ini harus diminum rutin tiap hr shay? kalau misal lagi konsumsi suplemen lain bisa barengan konsumsi ini juga ngak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya konsumsi rutin 1 kaplet per hari ya mbak. Kalau boleh tau mbak lg kosumsi suplemen apa ya mbak? Suplemen yg serupa atau nggak?

      Delete
  6. Aku nyoba minum ini juga, bagus di aku. tapi kok liat hasilnya kamu kayaknya lebih bagus yah hasilnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. O gitu, mungkin cocok banget kali ya buat aku hehehe

      Delete
  7. eh pas nih sama jenis kulitku. aku lbh suka perawatan dari dalam begini, sebenarnya. ga ribet hihihi...

    ReplyDelete
  8. wah bagus banget perubahannya mba, ini aman kan? soalnya saya juga ada bopeng bekas jerawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman dong mbak, kalau untuk bopeng bekas jerawat & flek hitam setauku sepertinya ada varian lain deh mbak, kalau ini untuk wajah berminyak & berjerawat hehehe

      Delete
  9. Bagus banget peruabahn yang kita dapatkan nya pun cepat sekali ya..

    ReplyDelete
  10. Wah cucok bgt nih keknya buat aku kak, wajahku lagi jerawatan parah gara2 stress deadline kerjaan, curcol. Belinya harus online kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahha, tolong curcolnya dikondisikan yah say.
      Iya langsung beli di kalbestore.com ajah say, linknya udh ada di atas yah

      Delete
  11. Wah..puas ya kalau menemukan produk perawatan wajah yang kelihatan hasilnya gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya puas banget, cukup konsumsi suplemen ini secara rutin, bye bye ribet hehe

      Delete
  12. waah perubahannya kelihatan ya, jadi tambah cantik

    ReplyDelete
  13. Perubahannya kelihatan banget ya,, jadi ingin nyoba nih :)

    ReplyDelete
  14. warna tabletnya cakep jadi pingin cobain :D btw kalau misalnya untuk kulit kering dan tidak berjerawat gimana tuh masih bisa cobain kah?



    unidzalika.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulit kering & nggak berjerawat ada varian yg lain lagi mbak, bukan yg ini, H2 Health & Happiness ada bbrp varian mbak

      Delete
  15. Kalau ini tanpa efek samping saya mau coba ini mbak, praktis, biasa kan cowok ngak telaten pakek obat jerawat kecuali ada pacar yang makein hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong curhatnya dikondisikan ya mas hahaha, silahkan dicoba mas, mudah2an cocok ya

      Delete
  16. Hasilnyq bagus juga ya Meta tapi aku belum kepikiran makan suplemen untuk menghempaskan jeriwit.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, aku udah terlalu lelah sama obat jerawat kak

      Delete
  17. Aku pun lagi minum ini memang terasa agak kering si jerawat dan bagain t zone yang berminyak agak berkurang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos dulu dong mbak turis cantik, seneng ya kalau ada produk yg works on us.

      Delete
  18. Kulit wajah saya tipe berminyak loh Mbak, sehingga saya jarang sekali beli minyak sayur. :)

    Produk tersebut cocok ngk buat cowok imut seperti saya Mbaj ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa kilang minyak sendiri yah kang? cocok untuk semua jenis cowok imut ataupun amit mas hahahaha

      Delete
  19. Wah, beneran ngefek ya? Jarang nemu vitamin buat merawat kulit selain vitamin E. Thanks sharing-nya, mbak.

    ReplyDelete
  20. Di apotek tempat q kerja juga jualan h2 pure skin ini dan produk h2 lainnya juga bila berminat atau tanya tanya silahkan hub wa 087876445661
    Terima kasih

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. bisa langsung ditanyakan ke IGnya mbak, untuk memastikan

      Delete