[Review] Make Over Ultimate Lash Mascara

By Ursula Meta Rosarini - 3:33 pm

03 November 2017


Hy girls, sebernernya bukan termasuk mascara daily look, entah karena orang bilang bulu mataku udah cukup panjang atau memang aku suka banget ngucek-ngucek mata jadi takut hitam dan meleber kemana-mana kalau pakai maskara.

Meskipun aku nggak pakai mascara untuk daily activity, tapi aku selalu pakai maskara untuk acara-acara tertentu, jadi aku selalu punya maskara di kotak make up ku. Kali ini aku mau review sedikit tentang Ultimate Lash Mascara dari Make Over yang aku dapat dari Beauty Journal saat event color centric week beberapa minggu yang lalu.



Masih konsisten dengan produk lainnya, Make Over memang tidak memberikan packaging yang full colour dan bervariasi, maskara ini pun dikemas sangat sederhana, box nya berwarna hitam dengan keterangan seperti ingredients, barcode, dan produsen.




Untuk botolnya sendiri juga berwana hitam polos dengan tulisan yang sangat minimalis, botol berbentuk tabung silinder polos tanpa lekukan. Isinya sebanyak 7.5 ml.  Entah kenapa, meski teramat sangat sederhana namun packaging produk Make Over sangat terlihat elegan dan glamour.


Aplikatornya sendiri terbilang pendek dan cembung di bagian tengah tapi cukup runcing sehingga bisa dengan mudah menjangkau ujung bulu mata.

Teksturnya cukup kental sehingga agak sulit diaplikasikan, kalau aku sendiri memang lebih suka maskara dengan tekstur yang agak cair. Tapi maskara ini nggak menggumpal di mata, bulu mataku jadi terlihat tebal dan formulanya agak berat sehingga waktu maskara baru diaplikasikan terasa berat seperti pakai fake lashes, harus dirapikan dengan aplikator lain yang kering dan bebas maskara, setelah maskara kering nggak berat lagi kok, seperti nggak pakai maskara.



Kalau menginginkan hasil yang maksimal, tebal, panjang dan lentik, bisa gunakan penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara, kalau aku belum butuh penjepit bulu mata jadi nggak punya hehe.

Ketahanannya cukup bagus dan yang paling aku sukai yaitu sangat mudah dibersihkan dengan eye remover jadi nggak menimbulkan mata panda. Harga dari Make Over Ultimate Lash Mascara ini sekitar Rp 105.000. 

Overall, aku suka karena mudah dihapus, packagingnya juga elegan banget. Untuk teksturnya sendiri aku kurang suka karena terlalu kental. Jangan lupa ya girls, ganti produk maskaramu setiap 6 bulan. Thanks for reading and see you on my next post.



Baca juga:

  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Waterprof gak kak? Jadi penasaran nih kebetulan maskara aku abis

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo sis, kalau menurut aku ga soalnya klo digosok pake air maskaranya lgsg rontok.

      Delete
  2. lentiknya cantik banget kak, bagus gitu hasilnya..
    salam kenal ya.. :)

    ReplyDelete
  3. suka banget hasilnya, lentiknya natural.. :)

    ReplyDelete
  4. Gak waterproof ya? Sayang banget padahal aku suka hasilnya, bikin lentik sama bikin lebih volum juga kayaknya ya


    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, iya gak waterproof mbak, kalo maskara aku lebih suka yg gak waterproof malah, lebih mudah bersihinnya hihihi

      Delete